Lord Adi Masterchef Indonesia Season 8 Ungkap Tanda Bahaya, Chef Renatta Minta Semua Kontestan Pakai Nalar

Lord Adi Masterchef Indonesia Season 8 Ungkap Tanda Bahaya, Chef Renatta Minta Semua Kontestan Pakai Nalar

Foto
Lord Adi Masterchef Indonesia Season 8 Ungkap Tanda Bahaya. Foto: Instagram/masterchefina

Lord Adi yang merupakan salah satu kontestan Masterchef Indonesia Season 8, mengungkapkan bahaya hingga membuat Chef Renatta minta para kontestan untuk memakai nalarnya masing-masing.

Ungkapan tersebut, akan tersaji dalam tayangan Masterchef Indonesia Season 8 yang akan tayang Sabtu 14 Agustus 2021 di RCTI.

Baca Juga:  Biodata Lord Adi Lengkap, Peserta Masterchef Indonesia Season 8 Curi Perhatian Akibat Chating dengan Chef Arnold

Ungkapan bahaya


Dilansir dari akun Instagram milik Masterchef Indonesia Season 8, @masterchefina, terlihat Lord Adi yang memiliki nama asli Suhaidi Nurjaman ini ungkapkan tanda bahaya saat para dewan juri yang terdiri dari Chef Renatta, Chef Arnold, dan Chef Juna mulai berkerumun untuk mendiskusikan sesuatu.

'Waduh, ini bahaya ini," ucap Lord Adi yang berasal dari Tanah Datar, Sumatera Barat.

Pakai nalar


Sebelumnya, masih menurut Instagram milik Masterchef Indonesia Season 8, Chef Renatta meminta semua kontestan Masterchef Indonesia Season 8 untuk memakai nalarnya masing-masing untuk pertandingan top 6 dalam galeri Masterchef Indonesia Season 8.

Baca Juga:  Jenny Masterchef Indonesia Season 8 Akui Lemah dan Panik, saat Sajikan Hidangan Berbahan Tahu

"This is the game, Pakai nalar kalian, Pantry room akan ditutup," ucap pemilik nama asli Renatta Moeloek yang berusia 27 tahun.

Sesaat kemudian, para Masterchef Indonesia Season 8, yang terdiri dari Lord Adi, Bryan, Febs, Jesselyn, Wynne, dan Nadya terkejut mendengar pernyataan itu.

Sayangya, belum diketahui tantangan apa yang akan tersaji dalam Masterchef Indonesia Season 8 yang akan tayang hari ini.