Prediksi Skor dan Susunan Pemain Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa 2021

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Chelsea vs Villarreal di Piala Super Eropa 2021

Foto
Chelsea akan berhadapan dengan Villarreal dalam duel Piala Super Eropa 2021 yang akan berlangsung di Windsor Park, Belfast, Kamis (12/8/2021) dini hari WIB. (Sumber Foto: Int).


Chelsea akan berhadapan dengan Villarreal dalam duel Piala Super Eropa 2021 yang akan berlangsung di Windsor Park, Belfast, Kamis (12/8/2021) dini hari WIB.

Pertandingan mempertemukan duel juara Liga Champions dan Liga Europa yang dipastikan berlangsung ketat dengan kekuatan mental pemenang yang dimiliki kedua tim.

Dalam laga ini Chelsea lebih difavoritkan dari Villarreal. Apalagi skuad asuhan Thomas Tuchel masih terus menunjukkan hasil positif di sejumlah laga uji coba.

Baca Juga: Fantastis, Ini Besaran Gaji dan Nomor Punggung Lionel Messi Setelah Gabung Paris Saint-Germain

Namun, Chelsea memiliki rekor buruk ketika tampil di Piala Super Eropa. Hal itu karena, mereka gagal keluar sebagai pemenang dalam tiga penampilan terakhirnya di ajang Piala Super Eropa. Sementara, ini merupakan kali pertama Villarreal berhasil mendapat tiket berlaga di laga ini.

Pertemuan kedua tim ini adalah pertama kali dalam sepanjang sejarah.  Namun, asuhan Thomas Tuchel akan diunggulkan keluar sebagai juara.

Baca Juga: Detik-detik Video Lionel Messi Menangis Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona

Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Zouma, Azpilicueta; Alonso, Kante, Kovacic, Hudson-Odoi; Havertz, Ziyech; Werner.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Alberto Moreno, Albiol, Mandi, Foyth; Pedraza, Trigueros, Morianes, Pino; Nino, Gerard Moreno.

Pelatih: Unai Emery.

Prediksi skor: Chelsea 1-0 Villarreal.