Profil Jane Abel Lengkap Umur Agama, Anak Pertama Bambang Pamungkas yang Dicoret Dari Kartu Keluarga

Profil Jane Abel Lengkap Umur Agama, Anak Pertama Bambang Pamungkas yang Dicoret Dari Kartu Keluarga

2021-08-09 18:26:17
Profil Jane Abel Lengkap Umur Agama, Anak Pertama Bambang Pamungkas yang Dicoret Dari Kartu Keluarga
Jane Abel Anak Anak Bambang Pamungkas (Sumber: Int).


Jane Abel jadi sorotan setelah mengungkap kabar mengejutkan soal Bambang Pamungkas. Tak disangka-sangka, Jane membeberkan kalau ia dikeluarkan atau dicoret dari KK oleh ayahnya itu.

Abel mengaku kalau namanya telah dicoret dari Kartu Keluarga. Abel yang baru mengetahui merasa kecewa dengan sikap sang ayah. Mengingat dirinya juga sudah ditinggalkan sang ibu, Olga Archangela yang meninggal dunia.

1. Awal Mula Dicoret dari Kartu Keluarga


Abel mengaku, hal tersebut diketahui berawal dari ketidak sengajaan, saat dirinya gagal menginstal aplikasi ojek online karena E-KTP miliknya tidak terdaftar di Dukcapil.

"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK," ujar Jane Abel.

"Saya tidak pernah menandatangani surat permohonan pindah tersebut, hal tersebut menimbulkan dugaan telah terjadi pemalsuan tanda tangan atas nama Jane Abel di surat permohonan tersebut,” tambah Abel.

Kemudian Jane Abel terima, pengajuan pindah tersebut dibuat oleh sang ibu sambung Tribuana Tungga Dewi tanpa persetujuan dari dirinya. Bahkan mengaku heran karena surat tersebut dapat disetujui tanpa sepengetahuan dan sepertujuan dari dirinya.

Bahkan Abel mengaku mendapat informasi terkait dugaan suap dalam proses penagajuan pindah tersebut demi melancarkan permintaan ibu sambungnya untuk mengeluarkan nama Jane Abel dari Kartu Keluarga.

Namun, dia enggan menyebutkan dengan pasti siapa yang memberinya informasi itu.

“Mengapa proses pemindahan tersebut dapat disetujui tanpa adanya persetujuan dari saya sebagai objek yang dipindahkan?,” tulis Abel.

Baca Juga: Awal Mula Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Mengaku Dicoret dari Kartu Keluarga, Kecewa Sama Ayah

2. Dipindahkan Karena Urusan Pendidikan


Jane Abel pun telah memberikan keterangan apa alasan sang ayah menghapus nama Jane Abel dari KK. Perlu diketahui bahwa alas an Bambang Pamungkas mengubah alamat Jane Abel dan menghapusnya dari KK ialah karena urusan pendidikan.

3. Jane Abel Kecewa

Akibat hal tersebut, Jane Abel mengaku kecewa kenyataan tersebut. Ia merasa Bambang Pamungkas sebagai ayah tidak bersikap adil dalam memperlakukan dirinya dan anaknya yang lain.

Jane Abel seakan tak bisa berbuat apa-apa dan memilih untuk pasrah. Meski begitu, Jane Abel tetap berharap Bambang Pamungkas memberitahukan dirinya terlebih dahulu sebelum bertindak.

"Kaget, dibilang nggak adil juga iya karena kan yang pertama Salsa masih di sana masuk ke KK nya itu. Mau gimana lagi, terima saja kali ya. Maksudnya kalau memang harus dikeluarin ya sudah," kata Jane Abel.

"Sebenarnya kalau mau dikeluarin ya dikeluarin aja, tapi bilang gitu lo sama aku. Masa si objeknya nggak tahu kalau dikeluarin gitu, tahunya pas udah jadi selesai semua. Udah gitu nggak diurus cepat lagi kan, ditunda-tunda sampai yang punya susah buat ngurus administrasi," sambungnya lagi.

Baca Juga: Awal Mula Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Mengaku Dicoret dari Kartu Keluarga, Kecewa Sama Ayah

4. Ingin Menetap di Jakarta


Namun, Jane Abel merasa ingin kembali menetap di Jakarta setelah rampung dari pendidikannya. Itulah yang membuat perempuan berusia 20 tahun itu keberatan dengan sikap sang ayah.

"Kemarin itu kan sempat ke Dukcapil Pemprov. Nah di situ di surat pernyataan ayah itu bilang kalau dipindahkan biar pengurusan administrasi sekolah dan lain-lain (gampang). Karena aku di Solo, itu biar lebih gampang makanya dipindahin ke Solo," ujar Jane Abel lagi.

"Cuma mengingat aku udah selesai, udah lulus juga sebentar lagi, dan aku pengin tetap stay di Jakarta jadi mengurus dua kali itu kayak kurang gimana gitu. Jadi biar stay di Jakarta saja," katanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agama Muis Ceska, Selebgram yang Ditangkap karena Terlibat Tarung Bebas Makassar

Berikut Profil Abel Jane.


Nama :

Jane Abel

Tahun lahir:

2001

Umur:

20 tahun

Agama:

Islam

Nama orangtua:

Bambang Pamungkas bersama Olga Archangela

Instagram:

@ja_pamungkas11.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30