Ini Nama 5 Anggota DPRD Labura yang Diciduk Satgas Covid Asahan Saat Dugem bersama 7 wanita di Kisaran

Ini Nama 5 Anggota DPRD Labura yang Diciduk Satgas Covid Asahan Saat Dugem bersama 7 wanita di Kisaran

Foto
Media sosial dihebohkan dengan seorang pria di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB menikah dengan dua manita dalam sekali akad viral di media sosial. (foto: Instagram/ @kamerapengawas)


Media sosial dihehebohkan dengan oknum DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) diciduk saat sedang asyik dugem bareng 7 wanita di dalam salah satu hotel yang ada di Kisaran, Kabupaten Asahan.

Penggerebekan itu dilakukan oleh Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Satuan Jatanras Polres Asahan saat melakukan razia PPKM di Hotel A, Kisaran, Sabtu dini hari (7/8/2021).

Dalam video tersebut, tampak 5 oknum DPRD Labura dan ketujuh wanita tersebut berada di dalam satu ruangan yang cukup besar yang ada di dalam hotel. Dimana, mereka diduga sedang asyik dugem bersama wanita berpakaian seksi tanpa mematuhi protokol kesehatan dan PPKM yang sedang berlangsung.

Baca Juga: 5 Anggota DPRD Labura Diciduk Anggota Satgas Covid Asahan Saat Asyik Dugem di Kisaran

Adapun anggota DPRD Labura tersebut diketahui Jainal Samosir (Ketua Frkasi Hanura Labuhanbatu Utara), M Ali Borkat (Ketua DPC PPP Labuhanbatu Utara), Khoirul Anwar Panjaitan (DPRD Fraksi Golkar), Giat Kurniawan (Anggota DPRD PAN), Pebrianto Gultom (Anggota DPRD dari Partai Hanura).

Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan ada 17 orang yang diamankan Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan dalam razia tersebut.

"Ada 17 orang yang diamankan, laporan dari anggota saya, ada lima orang anggota DPRD," katanya.

Baca Juga: Detik-detik Video 5 Anggota DPRD Labura Diciduk Anggota Satgas Covid Asahan Saat Asyik Dugem di Kisaran

Nasri mengungkapkan, dari 17 orang yang diamankan, 14 di antaranya dinyatakan positif mengunakan narkoba. Saat diamankan, polisi menemukan sisa pecahan ekstasi dalam ruangan karaoke tersebut.

"Setelah dilakukan tes urine, 14 di antaranya positif narkoba," kata dia.

Nasri mengatakan, kelima anggota DPRD itu diamankan bersama dengan 12 orang lainnya saat sedang berpesta narkoba dan mengonsumsi narkotika jenis ekstasi.

"Ditindak lanjuti, ditemukan barang bukti pecahan-pecahan ekstasi," ujarnya.

Baca Juga: Mantan Pacar Elvina Sembiring Diburu Netizen, Usai Viral Alasan Masuk Kowad TNI AD Bikin Menyesal

Kelima anggota DPRD tersebut, hanya sebagai pengguna atau mengonsumsi.

"Peran cuma pengguna saja, kelimanya positif melalui tes urine," terangnya

Akibat perbuatan mereka, kini kelima oknum DPRD tersebut tengah diamankan di Polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.