5 Anggota DPRD Labura Diciduk Anggota Satgas Covid Asahan Saat Asyik Dugem di Kisaran

5 Anggota DPRD Labura Diciduk Anggota Satgas Covid Asahan Saat Asyik Dugem di Kisaran

Foto
Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Satuan Jatanras Polres Asahan menciduk 5 anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) saat asyik dugem bareng 7 wanita di dalam salah satu hotel yang ada di Kisaran, Kabupaten Asahan. (Tangkapan Layar)


Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Satuan Jatanras Polres Asahan menciduk 5  anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) saat asyik dugem bareng 7 wanita di dalam salah satu hotel yang ada di Kisaran, Kabupaten Asahan.

Penggerebekan itu dilakukan oleh Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Satuan Jatanras Polres Asahan saat melakukan razia PPKM di Hotel A, Kisaran, Sabtu dini hari (7/8/2021).

Dimana,  5 oknum DPRD Labura dan ketujuh wanita tersebut berada di dalam satu ruangan yang cukup besar yang ada di dalam hotel, mereka diduga sedang asyik dugem bersama wanita berpakaian seksi tanpa mematuhi protokol kesehatan dan PPKM yang sedang berlangsung.

Akibat perbuatan mereka, kini kelima oknum DPRD tersebut tengah diamankan di Polres Asahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting mengatakan ada 17 orang yang diamankan Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan dalam razia tersebut.

Baca Juga: Ini Foto-foto Wanita Cantik Saat Sekda Nias Utara Ditangkap Pesta Narkoba di Tempat Hiburan Malam

"Ada 17 orang yang diamankan, laporan dari anggota saya, ada lima orang anggota DPRD," katanya.

Nasri mengungkapkan, dari 17 orang yang diamankan, 14 di antaranya dinyatakan positif mengunakan narkoba. Saat diamankan, polisi menemukan sisa pecahan ekstasi dalam ruangan karaoke tersebut.

"Setelah dilakukan tes urine, 14 di antaranya positif narkoba," kata dia.

Nasri mengatakan, kelima anggota DPRD itu diamankan bersama dengan 12 orang lainnya saat sedang berpesta narkoba dan mengonsumsi narkotika jenis ekstasi.

Baca Juga: Viral New Normal, Cewek Dugem Pakai Face Shield di Diskotik di Bandingkan dengan Ibu-ibu yang Sederhana

"Ditindak lanjuti, ditemukan barang bukti pecahan-pecahan ekstasi," ujarnya.

Kelima anggota DPRD tersebut, hanya sebagai pengguna atau mengonsumsi.

"Peran cuma pengguna saja, kelimanya positif melalui tes urine," terangnya

Sementara, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, saat dikonfirmasi membenarkan kelima anggota DPRD Labura tersebut telah diamankan Satgas Covid-19 Kabupaten Asahan.

Baca Juga: Eks Pemain Timnas Terekam Asik Dugem dengan Wanita Seksi

"Iya benar ada diamankan beberapa orang, oknum anggota DPRD Labura oleh gugus tugas Covid-19 di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kisaran," ungkapnya.

Untuk identitas kelimanya, Putu masih enggan membeberkan. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kelima oknum anggota DPRD Labura tersebut.

"Lagi proses pemeriksaan," singkatnya.

Selain itu, Satgas Covid-19 Kabupaten Asahan juga turut mengamankan beberapa pengunjung di tempat hiburan malam di Kota Kisaran tersebut. Mereka dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Polres Asahan.