Atta Halilintar Ketok Pintu Warga, Bagikan Uang 7,5 M yang Terdampak PPKM

Atta Halilintar Ketok Pintu Warga, Bagikan Uang 7,5 M yang Terdampak PPKM

Ekel Suranta Sembiring
2021-08-06 16:58:55
Atta Halilintar Ketok Pintu Warga, Bagikan Uang 7,5 M yang Terdampak PPKM
Atta Halilintar Bagikan Uang Bantu Warga yang Terdampak PPKM (foto: YouTube Atta Halilintar)

YouTuber Atta Halilintar bagikan uang sebanyak 7,5 M ke warga terdampak PPKM yang berada di sekitar rumahnya Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Aksinya itupun berhasil menyita perhatian publik.

Diamati dari video yang diunggah ke kanal YouTubenya, Atta membagikan uang tersebut kepada warga pada saat malam hari. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan warga.

Baca Juga: Dinar Candy Ditangkap Karena Pakai Bikini, Deddy Corbuzier: Saya Gak Setuju!

Dalam video itu, Atta terlihat menyelipkan uang ke pintu rumah warga dan mengetok pintu untuk memberi tahu warga ada bantuan sejumlah uang darinya.

Atta mengatakan, bila aksinya itu dilakukan orang-orang yang mempunyai rezeki berlebih di Indonesia, dirinya yakin masalah PPKM akan terselesaikan di Indonesia.

"Kalau 1 orang membantu 10 orang, anggaplah di Indonesia ini punya rezeki berlebih 50 juta orang dari 250 juta. 1 orang bagi 10 orang, berarti 50 juta orang bantu 10 orang lain, masalah PPKM solved," kata Atta seperti dikutip dari video ungguhannya di YouTube, Jamuat (6/8/2021).

Aksinya itupun langsung menuai banyak pujian dari netizen. Banyak netizen mendoakan agar rezeki Atta semakin berlimpah dan dapat membatu banyak orang lagi.

Baca Juga: Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Sampaikan Pesan Haru untuk Fansnya

"Gila bikin merinding dan terharu πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί ini si harus di Virallan dan trending 😘😘😘 sehat semua sekluarga πŸ˜‡," tulis @RANGGA JUANS.

"Merinding banget liat caranya atta berbagi.. Ternyata didunia nyata ada yg begini tidak hanya ada didunia dongeng.. Semoga semakin lancar rizkinya..🀲🀲," tulis @Eka Harliyanti.

"Nangis terbaru πŸ₯Ί sehat sll bang Atta dan keluarga diberikan Rizki berlimpah berkah untuk banyak orang yg membutuhkan," tulis @Sri Harsini.

"Terharu banget... Semoga bang atta sekeluarga rejekinya bertambah dan berkah.aamiin," tulis @Suharyanti.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan RS Modular Pertamina di Tanjung Duren, Fungsinya Seperti RSKI Galang di Batam

"Atta cerdas pemikirannya, harus banyak orang yg kelebihan rezeki yg tergerak hatinya buat bantuin sesama, insya Allah berkah.. sukses buat Atta Aurel πŸ₯°," tulis @dhini octaviani.

"setuju dengan pemikiran atta, seandainya sadar semua, rakyat indonesia yang mempunya harta berlebih, bantu negara untuk memikirkan rakyat, dan dana untuk pembangunan dan bantuan di pending dialihkaj ke pembayaran hutang indonesia, insyallah, hutang indonesia akan cepat ;lunas, rakyat sejahtera dan indonesia akan maju pesat... semoga dibaca oleh orang2 seperti atta dan para exsekutif elit politik yang jujur dan amanah...aminnn," tulis @Barokah mekkah Madinah.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30