Detik-detik Kedatangan Atlet Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 ke Soekarno Hatta, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Disambut Histeris

Detik-detik Kedatangan Atlet Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 ke Soekarno Hatta, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Disambut Histeris

Foto
Kedatangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Disambut Histeris

Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, Rahmat Erwin Abdullah dan sejumlah atlet lainnya tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten pada Kamis dini hari (5/8/2021). Detik-detik kedatangan Atlet Indonesia yang berjuang di ajang Olimpiade Tokyo 2020 disambut hangat oleh pemerintah.

Baca juga: Ini Link Video Live Streaming Menyambut Kedatangan Atlet Badminton Olimpiade Tokyo 2020 di Bandara  

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali menyambut langsung kedatangan para atlet yang telah berjuang di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Beberapa yang turut hadir mendampingi adalah Komite Olahraga Nasional Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn.) Marciano Norman dan juga Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Agung Firman Sampurna.     


Yang tidak sabar ditunggu adalah kedatangan dua atlet bulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional Olimpiade Tokyo. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas dan menjadi kebanggaan seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga: Kumpulan Hadiah yang Didapat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020 

Para pejabat, wartawan, masyarakat hingga petugas bandara tampak tidak sabar menanti kedatangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Hingga akhirnya tiba, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu disambut histeris oleh publik yang hadir di bandara Soekarno Soekarno Hatta maupun yang ikut melihat secar live Instagram. 


Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram Kemenpora, tampak yang pertama kali memasuki ruang penyambutan adalah pelatih Greysia Polii dan Apriyani Eng Hian, dilanjutkan dengan sejumlah atlet dan diikuti oleh Apriyani Rahayu dan Greysia Polii yang mengenakan medali emas di dada.

Baca juga: Ini Ucapan Spesial Felix Djimin di Akun Instagramnya, Atas Raihan Medali Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 


Selanjutnya para atlet yang baru datang masuk dan foto bersama sejenak. Acara terlihat dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Menpora Zainudin Amali memberikan kata sambutan sekaligus menyambut kedatangan para atlet. Selanjutnya disusul sambutan dari Chef de Mission Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Rosan Perkasa Roeslani dan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI)  Agung Firman Sampurna.