Wakil Bupati Karo Dampingi Kadispora Provsu Tinjau Rencana Pembangunan Fasilitas Olahraga di Siosar

Wakil Bupati Karo Dampingi Kadispora Provsu Tinjau Rencana Pembangunan Fasilitas Olahraga di Siosar

Foto
Wakil Bupati Karo Dampingi Kadispora Provsu Tinjau Pembangunan GOR dan Stadion Sepakbola di Siosar.


Wakil Bupati Theopilus Ginting bersama Kepala Bappeda Karo Bapak Nasib Sianturi, Kepala BPBD Karo Bapak Juspri Nadeak, Kadispora Karo Bapak Robert Perangin-angin, dan Kadis PUPR Karo Bapak Eduward Sinulingga mendampingi Kadispora Provsu, Bapak Ardan Noor meninjau lokasi rencana pembangunan fasilitas olahraga di Siosar, Rabu (4/8/2021).

Theopilus Ginting mengatakan adapun tujuan ini untuk semakin menggiatkan kegiatan olahraga di Kabupaten Karo, sehingga anak muda kita dapat mempertajam bakatnya di bidang olahraga.

Baca Juga: Ini Harapan Theopilus Ginting Saat Kunjungi SMAN 1 Kabanjahe dan Bertemu Sejumlah Alumni

"Adapun tujuan ini untuk semakin menggiatkan kegiatan olahraga di Kabupaten Karo, sehingga anak muda kita dapat mempertajam bakatnya di bidang olahraga, sekaligus sebagai solusi agar dapat terbebas dari penyalahgunaan narkoba" ucapnya.

"Tidak hanya itu, dengan fasilitas olahraga di Siosar, maka ini akan mempercepat Siosar sebagai salah satu tempat wisata di Kabupaten Karo dapat cepat berkembang dan ekonominya makin baik" lanjutnya.

Baca Juga: Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Lau Kesumpat

Theopilus Ginting mengatakan pembangunan ini belum bisa cepat terealisai mengingat pandemi yang masih melanda.

"Mengingat pandemi masih melanda, tentunya rencana ini belum bisa cepat terealisasi. Namun, kita akan terus perjuangkan dan juga berharap kepada Kadispora Provsu, Bapak Ardan Noor agar selalu membantu untuk mewujudkan rencana ini" tegasnya.