Rihanna Bakal Rilis Parfum Harga Jutaan, Botol Kemasannya Dirancang Spesial

Rihanna Bakal Rilis Parfum Harga Jutaan, Botol Kemasannya Dirancang Spesial

Ahmad Diponegoro
2021-08-03 16:45:31
Rihanna Bakal Rilis Parfum Harga Jutaan, Botol Kemasannya Dirancang Spesial
Rihanna Bakal Rilis Parfum Harga Jutaan. Foto: Instagram

Rihanna yang merupakan seorang penyanyi terkenal akan merilis sebuah parfum dengan harga jutaan rupiah. Bahkan, botol parfum tersebut akan dirancang dengan sangat spesial.

Pengumuman akan merilis sebuah parfum tersebut, diumumkan oleh penulis lagu sekaligus penyanyi tersebut bernama Fenty Eau de Parfum.

Seharga Rp 1,7 juta

Dilansir dari berbagai sumber, parfum yang akan dirilis oleh pemilik nama asli Robyn Rihanna Fenty, ini seharga USD 12 atau sekitar Rp 1,7 juta.

Baca Juga:  Cindy Monika, Gadis Cantik Penuh Talenta Dari Cosplayer, Gamers, Finalis Miss Indonesia dan Calon Dokter di Podcast Deddy Corbuzier

Soal aroma parfum yang bakal dirilis oleh Rihanna ini, memiliki aroma beberapa tempat yang pernah dikunjunginya. Mulai Bridgetown yang merupakan kampung halamannya hingga Kota Paris di Perancis.


Wangi tak terlupakan 

Penyanyi internasional yang telah berusia 33 tahun ini, menyebut parfum yang bakal dirilis olehnya, memiliki wangi yang tidak terlupakan.

Hal ini dikarenakan, wangi parfum tersebut berdasarkan pengalaman pemilik lagu 'Umbrella' itu.


Bekerja sama dengan ahli parfum

Dalam menciptakan parfum yang bakal dirilis, Rihanna bekerja sama dengan ahli parfum LVMH Jacques Cavallier Belletru. Hasilnya, parfum fenty tersebut akan beraroma tidak manis dan berasal dari beberapa wewangian. Seperti musk dan tangerine.

Baca Juga:  10 Potret Cantik Cindy Monika, Cosplayer dan Gamer Ternyata Finalis Miss Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Soal botol kemasan parfum, Rihanna akan mengemas parfum yang bakal dirilis dengan botol kaca berwarna coklat yang dirancang sangat spesial.

Sekedar informasi, Rihanna sangat menyukai warna coklat karena dapat mewakili semua lapisan masyarakat.


Share :