10 Potret Cantik Cindy Monika, Cosplayer dan Gamer Ternyata Finalis Miss Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

10 Potret Cantik Cindy Monika, Cosplayer dan Gamer Ternyata Finalis Miss Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier

Ahmad
2021-08-03 14:17:00
10 Potret Cantik Cindy Monika, Cosplayer dan Gamer Ternyata Finalis Miss Indonesia di Podcast Deddy Corbuzier
Cindy Monika merupakan salah satu cosplayer sekaligus seorang gamer dan finalis Miss Indonesia. Foto: Instagram/cindymonika_

Cindy Monika merupakan salah satu cosplayer sekaligus seorang gamer dan finalis Miss Indonesia. Berikut potret cantiknya.

Berbicara di podcast Deddy Corbuzier yang tayang di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa 3 Agustus 2021, Cindy Monika menggunakan kostum cosplayer yang serba ungu dan membuatnya begitu cantik.

Baca Juga:  Cindy Monika, Gadis Cantik Penuh Talenta Dari Cosplayer, Gamers, Finalis Miss Indonesia dan Calon Dokter di Podcast Deddy Corbuzier


1. Cindy Monika yang lahir pada 9 Januari 1999 ini, merupakan seorang dokter yang kini sedang mengambil spesialis dokter kulit dan kelamin.


2. Cosplayer satu ini, berhasil masuk dalam top 15 Miss Indonesia 2019 dan mewakili Sulawesi Tengah.


3. Selain sebagai dokter dan cosplayer, perempuan berusia 22 tahun ini, juga merupakan seorang gamer yang sangat handal dan seorang streamer di YouTube.


4. Selain itu, Cindy Monika yang belum diketahui agamanya ini, sering membuat konten edukasi tentang bahasa Jepang atau Korea di akun Instagram miliknya, @cindymonika_.


5. Alumni fakultas kedokteran Universitas Pelita Harapan ini, rupanya memiliki potret cantik yang membuat siapa saja yang melihatnya terpikat.


5. Sebagai seorang gamer yang handal, perempuan asal Sulawesi Tengah ini memainkan beberapa game. Seperti, PUBG hingga Fortnite.


Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Umur Cindy Monika, Cosplayer dan Calon Dokter Berprestasi di Podcast Deddy Corbuzier

7. Dilansir dari berbagai sumber, jauh sebelum mengikuti ajang Miss Indonesia, Cindy Monika yang kini berusia 22 tahun ini, tercatat pernah jadi brand ambassador dari sebuah produk elektronik terkenal.


8. Tidak hanya itu, alumni Universitas Pelita Harapan itu juga pernah bermain di beberapa judul sinetron hingga FTV.


9. Tidak hanya sebagai finalis Miss Indonesia, gamer berusia 22 tahun ini juga dianugerahi sebagai Miss Indonesia Social Media 2019.


10. Sebagai cosplayer yang handal, Cindy Monika tidak hanya menjadi cosplayer karakter Mobile Legends juga sebagai cosplayer anime.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30