Detik-detik Greysia Polii Sempat Keluar Lapangan Ganti Raket saat Final Olimpiade Tokyo 2020

Detik-detik Greysia Polii Sempat Keluar Lapangan Ganti Raket saat Final Olimpiade Tokyo 2020

Foto
Greysia Polii sempat keluar lapangan untuk mengganti raket saat final Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga badminton. Foto: Instagram/r.apriyanig

Greysia Polii sempat keluar lapangan untuk mengganti raket saat final Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga badminton. Begini detik-detiknya.

Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu ini berhasil mendapatkan medali emas pertama untuk Indonesia dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Pertahan hebat Apriyani Rahayu

Saat pertandingan final Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga badminton, tepatnya saat Greysia Polii keluar lapangan untuk mengganti raket, publik dibuat kagum dengan pertahanan Apriyani Rahayu yang sangat hebat membendung serangan dari pasangan China Chen Qingchen dan Jia Yi Fan.

Baca Juga:  Profil dan Biodata Lengkap Agama Apriyani Rahayu , Atlet Bulu Tangkis yang Berhasil Masuk Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ini berhasil mengalahkan pasangan ganda putri asal Chila Chen Qingchen dan Jia Yi Fan dalam dua set sekaligus dengan skor 21-19 dan 21-15.


Ciptakan sejarah baru

Dengan perolehan emas dalam Olimpiade Tokyo 2020, pasangan ganda putri Indonesia ini juga telah ciptakan sejarah baru sejak Olimpiade Rio 2016 lalu.

Baca Juga:  Detik-detik Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Juara Olimpiade Tokyo 2020

Penyumbang emas pertama

Tidak hanya telah ciptakan sejarah baru, kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, telah menjadi penyumbang emas pertama untuk Indonesia dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

Baca Juga:  Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Miliaran Rupiah