Detik-detik Momen Haru Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Olimpiade Tokyo 2020

Detik-detik Momen Haru Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Olimpiade Tokyo 2020

Foto
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Instagram)

Momen haru pasangan ganda putri badminton Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat lagu Indonesia raya berkumandang di Olimpiade Tokyo 2020. 

Berhasil meraih medali emas, tangisan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak terbendung. Keduanya terlihat menangis haru saat memeluk pelatih Eng Hian atau Didi.

Tak sampai disitu saja, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kembali menangis saat naik ke podium dan lagu Indonesia Raya berkumandang. 

Baca Juga: Detik-detik Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Juara Olimpiade Tokyo 2020

Sambil menghormati bendera merah putih, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu terlihat sesegukan. Bahkan sesekali mengusap air mata mereka. 

Diberitakan sebelumnya bahwa pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di cabang olahraga badminton pada Olimpiade Tokyo 2020. 

Baca Juga:Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Bonus Miliaran Rupiah

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan pasangan ganda putri asal China yaitu Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. 

Pertandingan dilaksanakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang ini membuat Greysia/Apriyani menang dalam dua gim dengan skor 21-19 dan 21-13 pada Senin, 2 Agustus 2021 WIB. 

Artinya, dalam hal ini Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sudah berhasil meraih emas pertama di Olimpiade Tokyo 2020 untuk Indonesia.