Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Arief Muhammad Siap Beri Usaha Bakso Miliknya

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Arief Muhammad Siap Beri Usaha Bakso Miliknya

Foto
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 (Foto: Instagram)
Arief Muhammad siap memberikan dua cabang usaha bakso miliknya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu  yang telah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. 

Pasalnya, pengusaha Arief Muhammad sempat menjanjikan dua cabang bisnis kulinernya akan diberikan kepada pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jika berhasil persembahkan emas untuk Indonesia.

Untuk menepati janjinya, Arief Muhammad pun menyampaikan bahwa dua cabang usahanya sudah menunggu Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Indonesia. 


Bahkan, Arief Muhammad mengaku sangat bangga kepada ganda putri badminton Indonesia tersebut.



"FINALLY!!! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia," tulis Arief Muhammad dalam Instagramnya. 

"Sesuai janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," lanjut Arief Muhammad. 


Diberitakan sebelumnya bahwa pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas di cabang olahraga badminton pada Olimpiade Tokyo 2020. 

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mendapatkan medali emas setelah mengalahkan ganda putri asal China Jia Yi Fan dengan Chen Qing Chen.