Cerita Mistis dari Berbagai Artis Tanah Air, Mengaku Pernah Diganggu Gaib saat Syuting

Cerita Mistis dari Berbagai Artis Tanah Air, Mengaku Pernah Diganggu Gaib saat Syuting

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-30 00:44:58
Cerita Mistis dari Berbagai Artis Tanah Air, Mengaku Pernah Diganggu Gaib saat Syuting
Natasha Wilona, Salah Satu Artis Pernah Diganggu Gaib saat Syuting (foto: Instagram/@natashawilona12)

Kehidupan artis Tanah Air ternyata tidak terlepas dari cerita mistis. Pasalnya, beberapa antara mereka pernah mengalami kejadian mistis dari disantet, menemukan benda mistis, bahkan dinggu gaib saat Syuting.

Kabar tersebut bukan isapan jempol belaka, beberapa diantaranya juga mengaku pernah mengalaminya, bahkan mereka mengalami saat proses syuting sedang berlangsung.

Lantas siapa saja yang mengalami? Berikut beberapa artis Tanah Air yang pernah mengalami gangguan gaib saat syuting:

Baca Juga: Cerita Mistis Angel Lelga, Mengaku Pernah Disantet hingga Muntah Kain Kafan

1. Dewi Persik

Pastinya kabar Dewi Persik diganggu gaib sudah hal biasa bagi kita. Dirinya juga pernah mengalami gangguan gaib saat syuting film horor.

Saat sedang syuting di lokasi air terjun, Dewi kabarnya tiba-tiba saja memaksakan diri untuk mandi di sana. Padahal, kondisi kala itu sebenarnya sangat tidak memungkinkan untuk mandi.

Sebuah kejadian yang cukup mistis pun terjadi, yang mana kala itu Dewi terlihat menatap para crew film dengan tatapan kosong.

2. Aura Kasih


Aura Kasih juga pernah diganggu gain saat syuting film horor. Saat syuting film horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata itu, Aura Kasih a mengaku sering mengalami kejadian-kejadian aneh.

Initnya, kejadian aneh yang dialaminya itu seakan menunjukkan tanda bahwa dia sedang diikuti oleh hantu. Meski begitu, Aura mengaku tidak pernah melihat sosoknya langsung selama proses syuting berlangsung.

3. Cinta Ratu


Cinta Ratu pernah bercerita mengaku kesurupan saat mendatangi lokasi untuk pembuatan film Kutukan Arwah Santet. Kesurupan yang dialaminya pun tidak main-main, di mana dia sampai mengalami kesurupan selama tiga hari beruturut-turut. Terkait kejadian mistis tersebut, Cinta mengaku sempat melihat sosok wanita yang penampilannya sangat mirip dengan dirinya.

4. Natasha Wilona


Artis cantik ini juga pernah bermain di sebuah film horor berjudul Nini Thowok. Saat di lokasi syuting, wanita ini mengaku pernah diikuti hantu bahkan sampai ke rumahnya.

Kejadian mistis tersbuet sempat berdampak besar untuk dirinya. Pasalnya dirinya mengaku sangat takut bahkan sempat tidak berani tidur sendirian.

5. Prilly Latuconsina


Prilly juga sempat mengalami gangguan gaib saat syuting film horor. Dia mengaku ikut merasakan kehadiran makhluk halus di sekitarnya. Bahkan ketika dia sedang tidur, Prilly bisa merasakan makhluk halus tersebut ikut menemaninya.

6. Luna Maya


Luna maya juga sempat mengalami gangguan gaib. Pada saat dirinya berperan sebagai almarhum Suzanna dalam penggarapan ulang film legendaris Bernapas Dalam Kubur, dirinya melihat bayangan almarhum Suzanna sedang mengikuti Luna Maya saat syuting.

7. Roro Fitria


Roro Fitria juga mengaku pernah mengalami kejadian menyeramkan saat membintangi film horor berjudul Gunung Kawi pada 2017 lalu.

Selama proses pembuatan film tersebut, Roro mengaku selalu diikuti oleh sesosok hantu. Bahkan, Roro bisa merasakan ketika sosok tersebut memperhatikan dirinya.

8. Bianca Hello


Artis yang kerap dipanggil Bianca ini juga mengalami kejadian mistis saat syuting film horor berjudul Mata Batin: Believing is Seeing. Dirinya  yang memerankan tokoh Abel sempat merasakan ada makhlus halus yang mengikutinya.

Usut punya usut, hal itu dibenarkan oleh teman Bianca sendiri, yang kebetulan memang memiliki kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata.

9.  Jenny Cortez

BBaca Juga: Cerita Mistis Gading Marten, Mengaku Sering Ketakutan akibat Trauma Pernah Lihat Sosok Gaib Besar

Artis satu ini pastinya sudah kerap terlibat dalam proyek film horor di Indonesia. Saat proses syuting film Kutukan Arwah Santet, artis seksi ini ternyata mengalami hal yang cukup mengerikan.

Kala itu, kebetulan adegan syuting yang harus dilakukan Jenny adalah berciuman dengan lawan mainnya. Namun usai melakukan adegan itu, Jenny justru diikui oleh sosok halus saat pulang ke rumah.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24