Cerita Mistis Angel Lelga, Mengaku Pernah Disantet hingga Muntah Kain Kafan

Cerita Mistis Angel Lelga, Mengaku Pernah Disantet hingga Muntah Kain Kafan

Foto
Angel Lelga (foto: Instagram/ @angellega)

Cerita mistis kini muncul dari seorang artis bernama Angel Lelga yang merupakan mantan istri Vicky Prasetyo. Dirinya mengaku pernah disantet hingga memuntahkan kain kafan.

Hal tersebut diceritakan Angel Lelga saat dirinya bersama Iis Dahlia yang berkunjung ke rumahnya. Iis yang diajak berkeliling ke beberapa sudut rumahnya itu pun kemudian bertanya mengenai peristiwa mistis yang dialami Angel Lelga.

Baca Juga: Cerita Mistis Gading Marten, Mengaku Sering Ketakutan akibat Trauma Pernah Lihat Sosok Gaib Besar

Iis Dahlia kemudian bertanya mengenai kejadian mistis saat Angel Lelga mengalami muntah kafan hingga menemukan telur yang muncul dari dalam tanah.

"Jadi lo nemuin telur di sini, muntah-muntah yang katanya kain kafan juga di sini?" tanya Iis Dahlia.

Tanpa ragu, Angel pun langsung membenarkan. "Iya di sini, pas buka puasa," kata Angel Lelga di YouTube channel Trans7 Official.

Angel Lelga mengaku bukan orang yang penakut dan percaya hal mistis atau santet. "Aku tuh orangnya hampir nggak percaya, sampai orang bilang gini 'Angel lo nggak takut ya tinggal di rumah itu lagi?' Banyak banget kejadian gitu," ujar Angel.

Meski mengaku tak percaya, Angel Lelga kemudian menceritakan pengalaman ganjil yang sempat dialaminya. "Nggak kepikiran apa-apa sih, cuma pas lagi puasa Senin-Kamis, pas buka puasa aku pikir aku maag atau lambung gitu, mual nggak enak," cerita Angel.

Baca Juga: Cerita Mistis Bekas RS Kadipolo Solo, Dihuni Sosok Mbak Kun hingga Ada Suara Sinden

"Lagi makan, keluar tuh makanan aku, aku pikir 'oh masuk angin nih' sama mbak ku dibersihin, aku juga lagi ngebersihin, aku pikir itu makanan, pas diginiin, lah kok jadi kain," sambungnya.

Angel Lelga mengungkapkan tak ingin berburuk sangka pada orang lain karena peristiwa yang dialaminya. Sempat merasa marah hingga kesal, Angel Lelga akhirnya menerima dan memaafkan hal tersebut.

"Awal-awal itu kayak marah banget, kesel banget itu iya, satu tahun itu aku menyimpan kemarahan," ujar Angel Lelga.

"Tapi begitu sudah divonis dan segala macam, sudah dinyatakan bersalah pihak sana, dengan berjalannya waktu udah mulai udahlah bodo amat, sudah menerima, sudah memaafkan," jelasnya.

Sontak penyanyi dangdut Iis Dahlia mempertanyakan hal itu, menurutnya Angel adalah orang yang taat beribadah dalam agamnya.

Baca Juga: Cerita Mistis Relawan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Semarang, Mengaku Lihat Pocong dan Genderuwo hingga Dirasuki Macan

"Lo kan agamanya juga bagus ya, tapi kenapa masih ada yang ngirim gitu ya?" tanya Iis Dahlia heran.

"Ya mungkin kita lagi lemah, atau apa," timpal Angel Lelga.