Cerita Mistis Om Hao, Ungkap Ada Mantra Memanggil Lelembut di Buka Kisah Tanah Jawa

Cerita Mistis Om Hao, Ungkap Ada Mantra Memanggil Lelembut di Buka Kisah Tanah Jawa

Foto
Ilustrasi Lelembut (foto: napoliperlautismo.it)

Om Hao yang dikenal punya banyak cerita mistis kali ini dirinya membahas buka Kisah Tanah Jawa yang diterbitkan oleh Gagas Media sejak Januari 2019. Om Hao mengatakan, ada mantra memanggil lelembut di buku tersebut.

Om Hao mengatakan, mantra pemanggil hantu itu sengaja dimasukkan ke dalam buku itu karena menurutnya tidak mambuat celaka. Mantra tersebut hanya penggalan bukan memuat keseluruhan mantra pemanggil lelembut.

Baca Juga: Cerita Mistis Seorang Mahasiswa Universitas Negeri di Semarang, Diganggu Penampakan Hantu Seram saat Begadang di Kost

Om Hao mengatakan mantra pemanggil lelembut ada berbagai tingkatan tersendiri. "Kalau yang grade A dan B sangat rahasia dan sakral. Orang yang melantunkan adalah pilihan. Kalau ini kan gampang, dalam artian mantra ini kan undangan. Kita punya kontak mereka dan mereka merespons," ungkap Om Hao.

Baca Juga: Cerita Mistis Bekas RS Kadipolo Solo, Dihuni Sosok Mbak Kun hingga Ada Suara Sinden

Penggalan mantra itu diungkap Om Hao tidak akan langsung bisa memanggil lelembut, tapi dilihat dari kondisi psikologis seseorang.

"Misalnya kalau seseorang lagi galau atau datang bulan, itu sinyal WiFi-nya lebih kencang. Tapi kalau iseng berhadiah malah nggak datang, karena berkaitan dengan psikis juga," katanya.

Baca Juga: Cerita Mistis Cara Menangkal Hantu Lampor Keranda Terbang dan Hantu Ketok Pintu

Om Hao juga menceritakan pernah menyamar demi riset buku 'Unit Gaib Darurat'. Ia menyamar menjadi pencari uang gaib. "Karena saya harus bertanya ke juru kunci atau perantaranya. Saya harus melakukan kajian secara fisik," kata Om Hao.

Secara metafisika, Om Hao juga wajib mengaudisi narasumber yang 'serba tak kelihatan' tersebut. "Saya katakan, kalian punya cerita apa yang extra ordinary (yang tak biasa). Dari cerita itu saya kumpulkan dari jam 12 malam sampai jam 3 pagi. Saya interview makhluk-makhluk astral itu, ada yang mau digambarkan juga, ada yang tidak," katanya.