5 Game Seru Google Doodle Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Dijamin Anti Bosan

5 Game Seru Google Doodle Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Dijamin Anti Bosan

Foto
5 Game Seru Google Doodle Meriahkan Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Google Doodle

Memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Google doodle mengeluarkan 5 game seru yang dijamin anti bosan. Berikut 5 game tersebut.

Sudah menjadi kebiasaan, Google Doodle sering kali memberikan ilustrasi bahkan memeriahan sebuah momen tersebut.

Baca Juga:  Profil dan Fakta Lengkap Lalu Muhammad Zohri, Atlet Lari yang Siap Harumkan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Untuk memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020, Google Doodle mengeluarkan 5 game seru yang dijamin anti bosan jika dimainkan dan sangat kental dengan suasana Jepang.

1. Skateboard


Dalam game seru Google Doodle dalam rangka memeriahkan Olimpiade 2020 ini diperankan oleh kucing yang bernama Lucky yang berlayar ke sebuah pulau bernama Pulau Juara. Di Pulau Juara ini, sangat kental dengan suasana yang kental khas Jepang.

Pada permainan skateboard ini, pemain harus menampilkan permainan skateboard untuk mendapatkan nilai yang terbaik.

2. Panahan


Pada cabang olahraga panahan, pemain yang diwakili oleh kucing bernama Lucky ini harus adu cepat dengan peserta lain demi nilai yang tertinggi. Untuk menambah tantangan, objek yang akan dibidik akan bergerak.

Baca Juga:  Profil dan Fakta Lengkap Alvina Tehupeiory, Pelari Putri 100 Meter yang Ingin Pecahkan Rekor di Olimpiade Tokyo 2020

3. Tenis meja


Game Google Doodle selanjutnya dalam memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020, ini adalah tenis meja. Uniknya, para pemain dapat mengeluarkan jurus berupa pukulan yang sangat kencang.

4. Maraton


Pada game maraton ini, pemain game Google Doodle dalam memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020 ini, harus melewati beberapa rintangan dan harus melewati para peserta lainnya demi sebuah kemenangan.

5. Panjat tebing


Selama permainan panjat tebing, pemain yang menggunakan sosok Lucky yang merupakan seekor kucing ini untuk memanjat sebuah tebing, dengan rintangan berupa longsoran sebuah gunung es.