Dine In Cuma 20 Menit, Ini Komentar Kocak Chef Arnold dan Fiersa Besari

Dine In Cuma 20 Menit, Ini Komentar Kocak Chef Arnold dan Fiersa Besari

Foto
Komentar Kocak Chef Arnold dan Fiersa Besari soal dine in cuma 20 menit saat ppkm. Foto: Twitter

Pemerintah resmi memperpanjang PPKM Level 4 terhitung sejak 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Sayangnya, dalam aturan terbarunya dine ini atau makan di tempat di sebuah warung makan dan restoran hanya 20 menit.

Menanggapi itu, Chef Arnold hingga Fiersa Besari memberikan komentar kocak soal aturan makan di tempat saat PPKM Level empat, yang hanya 20 menit.

Baca Juga:  Waktu Makan saat PPKM Cuma 20 Menit, Ternyata Ada Surveinya

Saran kepada waiter

Dilansir dari akun Twitter @ArnoldPoernomo, Senin 26 Juli 2021, Juri Masterchef Indonesia ini menyarankan untuk para waiters atau pelayan rumah makan dan restoran untuk latihan selayaknya seorang juri ajang pencarian bakat dalam bidang kuliner tersebut.

"Para waiters latian jadi Juri Masterchef," ucap juri Masterchef Indonesia yang lahir pada 18 Agustus 1988.

  


Waktu makan hanya 5 menit

Masih dalam cuitan yang sama, pemilik nama asli Arnold Poernomo ini 32 tahun dan berasal dari Surabaya, Jawa Timur ini, menyebutkan waktu makan setiap orang saat dine ini atau makan di tempat saat PPKM yang cuma 20 menit adalah 5 menit.

Terhitung dari lamanya penyajian sebuah menu masakan. 

"Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit

Makanan keluar 15menit…para waiters latian jadi Juri Masterchef 

“WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG”," cuitnya.

Baca Juga:  Meme Kocak PPKM Level 4 Makan 20 Menit di Warung

Samakan dengan peserta Masterchef Indonesia


Dalam cuitan yang berbeda, pria yang akrab disapa Chef Arnold ini, menyamakan masyarakat yang sedang dine ini atau makan di tempat cuma 20 menit selama PPKM ini dengan para peserta Masterchef Indonesia yang sudah diatur waktu untuk memasak.

"Wkwkwkwk PPKM makan cuma boleh 20menit…yang masak pada latian jadi kontestan MCI," cuitnya dalam akun Twitter,@ArnoldPoernomo, milik Arnold Poernomo. 

"“Waktu kalian 20menit di mulai dari sekarang!!!”," lanjut juri Masterchef Indonesia Season 8 ini.

Respon kocak Fiersa Besari


Sama halnya dengan Chef Arnold Poernomo yang memberikan respon kocak soal aturan dine ini cuma 20 menit selama PPKM Level 4.

Dilansir dari akun Twitter @FiersaBesari, Senin 26 Juli 2021, menyamakan dirinya yang dine in atau makan di tempat saat PPKM Level 4 ini seperti peserta Takeshi's Castle atau Benteng Takeshi saat hendak menghadapi sebuah tantangan.

Cuitan selanjutnya, penyanyi berusia 37 tahun ini mencuitkan pemerintah yang memberikan peraturan tersebut dan menyebutkan, masyarakat akan gagal jika dine in atau makan di tempat cuma 20 menit.