Produser Hollywood Adi Shankar Akan Buat Games PUBG Jadi Film Animasi

Produser Hollywood Adi Shankar Akan Buat Games PUBG Jadi Film Animasi

Foto
Battlegrounds atau PUBG (Sumber Foto: Int).


Salah satu game yang populer yakni playerunknowns Battlegrounds atau PUBG, sukses mendapat animo besar dari gamers di dunia pada beberapa tahun terakhir, bahkan akan dibuat menjadi film animasi.

Proyek ini nantinya akan digarap oleh produser kenamaan di kancah perfilman Hollywood, Adi Shankar. Hal ini diumumkan oleh Krafton, terkait kemitraannya dengan Adi Shankar untuk membuat dan menampilkan film berdasarkan IP PUBG.

Baca Juga: 5 Game RPG yang Wajib Kamu Mainkan saat PPKM, Ceritanya Keren

Dipilihnya Adi Shankar karena dia merupakan penggemar dan pemain PUBG. Ia telah melewati berbagai permainan sejak PUBG rilis pada 2017 silam. Shankar pun mengungkapkan rasa syukurnya dan sangat bersemangat, karena diberikan kesempatan untuk menggarapnya.

Adi adalah salah satu produser yang mempunyai sepak terjang dan berpengalaman menggarap beberapa serial TV dan film seperti The Grey, Killing Them Softly, Lone Survivor hingga serial TV Netflix Castlevania.

"Saya berterima kasih kepada Krafton atas kepercayaan yang diberikan kepada saya (untuk ) membuat film," kata Shankar di situs resmi Krafton.

Baca Juga: Resmi, Konami Gantikan Nama PES Jadi eFootball

"Buat saya, proyek animasi ini merupakan langkah lain untuk mempererat hubungan yang baik antara industri game dengan Hollywood," tambanya.

Dalam hal ini,  CEO Krafton CH Kim mengatakan, bahwa kerja sama yang dilakukan dua pihak ini merupakan bagian dari strategi diversifikasi atau perluasan bisnis ke waralaba multimedia.

Baca Juga: https://correcto.id/beranda/read/49697/resmi-konami-gantikan-nama-pes-jadi-efootball

Bakal digarapnya film animasi ini sekaligus meneruskan kesuksesan rilis film pendek lain yang juga bertema PUBG pada waktu sebelumnya. Film-film tersebut berjudul 'Ground Zero' yang telah diunggah di laman YouTube resmi PUBG pada Juni lalu. Selain Ground Zero, ada juga serial lain berjudul 'Mysteries Unknown: Birth of the Battlegrounds.'

Namun, saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan proyek animasi PUBG ini bakal meluncur dan ditayangkan kepada penggemar. Selain itu pihak Krafton juga tidak memberikan informasi animasi tersebut akan dibuat menjadi serial seperti Castlevania atau dalam bentuk film.