Profil dan Fakta Lengkap Delsy Gouw, Pengrajin Crochet Asal Indonesia yang Karyanya Dibeli Artis Amerika, Dari Kylie Jenner sampai Rihanna

Profil dan Fakta Lengkap Delsy Gouw, Pengrajin Crochet Asal Indonesia yang Karyanya Dibeli Artis Amerika, Dari Kylie Jenner sampai Rihanna

Foto
Sosok Delsy Gouw, Pengrajin Crochet asal Indonesia (Foto: Facebook/ Delsy Gouw)

Nama Delsy Gouw tengah menjadi perbincangan publik karena dirinya merupakan pengrajin crochet asal Indonesia dan karyanya dibeli oleh artis Amerika. Berikut profil dan fakta lengkap Delsy Gouw. 

Sosok Delsy Gouw diketahui berasal dari Bogor dan saat ini tinggal di Amerika Serikat. Kini umur Delsy Gouw sudah 26 tahun.

Penasaran dengan sosok dan fakta Delsy Gouw? Berikut Correcto.id rangkumkan profil Delsy Gouw. 

1. Delsy Gouw merupakan perempuan yang berasal dari Bogor, Jawa Barat yang memiliki bisnis fashion item rajut (crochet).


2. Karya perempuan 26 tahun ini sudah mendunia hingga dipakai para selebritis Hollywood seperti Bella Hadid, Rihanna dan Kyle Jenner.


Baca Juga: Cerita Lengkap Delsy Gouw, Pengrajin Crochet asal Indonesia Mangaku Kaget di-DM Bella Hadid dan Dibeli Rihanna

3. Delsy Gouw adalah seorang mahasiswa di salah satu kampus di New York dan menetap di sana. 


4. Bisnis fashion berbahan rajut ini sudah dijalankan Delsy Gouw sejak bulan November 2020. 


5. Sosok Delsy Gouw pendiri dari Memorial Day, label dari produknya. Ia merilis fashion seperti bucket hat dan bikini.

6. Desain yang simpel dan unik membuat fashion berbahan rajut ini menjadi tren di New York. Digemari laki-laki maupun perempuan.


Baca Juga: Butet Kertaradjasa Ungkap Sosok Presiden yang Akan Gantikan Jokowi, Idola Anak Muda

7. Mengaku kaget saat di DM oleh artis dunia Bella Hadid dan Kylie Jenner.


8. Delsy Gouw sangat bangga karyanya dipakai oleh Rihanna karena mengidolakannya sejak kecil. 


9. Mahasiswa yang mengambil jurusan marketing dan advertising ini meminta sang ibu untuk membantu usahanya di New York dari Bogor.