Penuh Haru! Begini Momen TikToker Mat Peci Beri Donasi ke Ibu Penjual Es Tebu

Penuh Haru! Begini Momen TikToker Mat Peci Beri Donasi ke Ibu Penjual Es Tebu

Foto
TikToker Mat Peci Beri Donasi ke Ibu Penjual Es Tebu (Foto: TikTok/@matpeciii)

Publik dibuat haru oleh sebuah video yang dibagikan oleh TikToker Mat Peci dalam akun TikToknya pada Selasa, 20 Juli 2021. 

Video yang dibagikan oleh TikToker yang berasal dari Cikampek itu sudah ditonton oleh 599 ribu kali oleh pengguna TikTok dengan ribuan komentar. 

Dalam video, TikToker Mat Peci aka Hilman Gumilar ini tengah mencari rumah dari ibu penjual es tebu untuk memberikan uang titipan donatur. 

Penuh haru saat beri donasi

@matpeciii

😢#matpeci #fyp @achiehilman @ochihilman

♬ Sholawat - Instrumental Version - Pujiastuti Sindhu
Setelah ia menemukan rumah ibu penjual es tebu, TikToker Mat Peci pun masuk dan memberikan titipan donasi kepada ibu penjual es tebu. 

Baca Juga:Fakta Lengkap TikToker Mat Peci, Punya Dua Istri hingga Sering Berbagi Rejeki

Namun saat memberikan donasi, pemandangan haru terlihat dalam video itu. Ibu penjual es tebu yang mengenakan baju berwarna hitam tampak bersyukur dan menjatuhkan air mata saat menerima donasi dari TikToker Mat Peci. 


Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap TikToker Mat Peci aka Hilman Gumilar, Viral Bikin Nangis Ibu Penjual Es Tebu saat PPKM Darurat

Mat Peci tawar es tebu hingga ratusan ribu


Sebelumnya media sosial dihebohkan oleh sosok Mat Peci aka Hilman Gumilar karena membuat seorang ibu penjual es tebu menangis saat PPKM darurat. Hal itu lantaran es tebunya ditawar hingga ratusan ribu rupiah. 

Sekedar informasi bahwa TikToker Mat Peci merupakan seorang pengusaha sekaligus kreator. Ia memiliki sebuah cafe dengan nama Mat PeciGourmet & Chill yang berlokasi di Jalan Ir. H Juanda, Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.