Fakta Lengkap TikToker Mat Peci, Punya Dua Istri hingga Sering Berbagi Rejeki

Fakta Lengkap TikToker Mat Peci, Punya Dua Istri hingga Sering Berbagi Rejeki

Dedi Sutiadi
2021-07-18 16:57:40
Fakta Lengkap TikToker Mat Peci, Punya Dua Istri hingga Sering Berbagi Rejeki
Mat Peci Punya Dua Istri bernama Achie dan Ochie

Sosok TikToker Mat Peci tengah curi perhatian publik setelah viral tawar es tebu yang dijual ibu-ibu dengan harga tinggi. Faktanya Mat Peci adalah sosok pria yang memiliki dua istri dan dikenal sering berbagi rezeki. 

Penasaran dengan sosok Mat Peci yang memiliki nama asli Hilman Gumilar? Berikut correcto sajikan untuk Kamu fakta lengkap TikToker Mat Peci pengusaha dari Cikampek. 

Siapa TikToker Mat Peci? 


Nama asli Mat Peci adalah TikToker Hilman Gumilar. Dirinya dikenal sebagai seorang pengusaha yang aktif di media sosial. Selain jadi seorang pengusaha Mat Peci alias Hilman Gumilar adalah seorang TikToker, YouTuber, dan juga aktif membuat konten di Instagram.  

Baca juga: Sosok dan Fakta Lengkap TikToker Mat Peci aka Hilman Gumilar, Viral Bikin Nangis Ibu Penjual Es Tebu saat PPKM Darurat

Punya dua istri


Jika melihat ke akun-akun media sosialnya, mulai dari TikTok, YouTube, hinga Instagram Mat Pecil alias Hilman Gumilar kerap membagikan foto dan video mesra hingga kocak dengan dua orang perempuan cantik. Nah, setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata dua perempuan cantik tersebut adalah istri Mat Peci Hilman Gumilar. Kedua istri tersebut dikenal dengan nama panggilan Achie dan Ochie. 

Suka membuat konten lucu bersama kedua istrinya


TikToker Mat Peci aka Hilman Gumilar memang dikenal sebagai pengusaha yang aktif di media sosial TikTok hinga YouTube. Di akun media sosial TikTok, Instagram dan YouTube Mat Peci Hilman Gumilar kerap membuat konten video yang lucu dan kocak bersama dua istrinya. Tampak dalam video bahwa kehidupan Hilman Gumilar bersama dua istri sangat begitu harmonis dan bahagia. Bahkan di salah postingan Instagramnya Hilman Gumilar alias Mat Peci ungkap kedua istrinya telah dibuatkan rumah masing-masing. 

Mempunyai Banyak anak


Dari kedua istrinya Achie dan Ochie Mat Peci aka Hilman Gumilar memiliki banyak anak. Jika dilihat dari salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya Mat Peci memiliki 5 orang anak. Dari 5 anak tersebut 3 diantaranya adalah seorang laki-laki dan dua lagi perempuan. Mat Peci beserta kedua istrinya kerap melakukan liburan bersama dan membuat konten bersama dengan anak-anaknya tersebut.

Baca Juga: Penuh Haru! Begini Momen TikToker Mat Peci Beri Donasi ke Ibu Penjual Es Tebu

Mat Peci sosok yang sering berbagi rezeki


Tidak hanya dikenal dengan konten kocaknya, Mat Peci juga dikenal sebagai sosok yang sering berbagi rezeki. Hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahan di akun TikTok hingga Instagramnya. Yang terbaru, Mat Peci bagikan tutorial menawar dagangan di masa PPKM Darurat. Dalam video tersebut Mat Peci menawar es tebu yang dijual seorang ibu-ibu dengan harga tinggi. Hal tersebut bahkan membuat ibu-ibu penjual es tebu tersebut menangis haru bahagia.    

Akun media sosial Mat Peci

Mat Peci memang dikenal aktif di media sosial, walaupun sibuk dengan dua istri dan juga bisnis dan usaha yang dijalankan Mat Peci tetap meluangkan waktu untuk membuat konten-konten kocak. Berikut deretan akun media sosial Mat Peci alias Hilman Gumilar. 

Baca Juga: Potret Rumah Ibu Penjual Es Tebu yang Diberi Donasi oleh TikToker Mat Peci

Akun Instagram @matpeciiii


Akun TikTok @matpeciii

Akun YouTube MAT PECI




Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24