Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha di Akhir PPKM Darurat

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha di Akhir PPKM Darurat

Ahmad
2021-07-20 09:49:36
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha di Akhir PPKM Darurat
Ilustrasi Hari Raya Idul Adha. Foto: Pixabay

Setiap hari raya keagamaan, masyarakat Indonesia sangat lumrah memberikan ucapan. Begitu juga dengan Hari Raya Idul Adha 2021 di akhir PPKM Darurat.

PPKM Darurat sendiri merupakan sebuah kebijakan pemerintah dengan kepanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat yang berlaku di Jawa dan Bali mulai tanggal 3 Juli lalu, untuk menekan angka penyebaran kasus Covid-19.

Baca Juga:  Sejarah Hari Raya Idul Adha, Lengkap dengan Makna Pengorbanan Nabi Ibrahim

Meski begitu, untuk menghidupkan momen Hari Raya Idul Adha di akhir PPKM Darurat ini, tidak ada salahnya untuk memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada keluarga dan orang terkasih dan juga sebagai mempererat tali silaturahmi.

Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha di Akhir PPKM Darurat untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dilansir dari berbagai sumber.


1. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga selalu diberikan kesehatan dan kedamaian serta dijauhkan dari pandemi Covid-19.

2. Hari Raya Idul Adha 2021 tepat akhir PPKM Darurat, mengajarkan untuk selalu berkurban dan ikhlas. Semoga selalu mengiringi setiap langkah kehidupan kita agar lebih baik.

Baca Juga:  Bayar Biaya Kesehatan Pakai Kartu Kredit BNI Dapat Cicilan 0 Persen, Yuk Intip syaratnya

3. Semoga Allah memberikan ketabahan, keikhlasan, dan kesehatan di tahun ini dalam merayakan Hari Raya Idul Adha di akhir PPKM Darurat. Walau raga terpisah karena pandemi, tak lelah ku untuk tetap menjalin silahturahmi, Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.

4. Selamat Hari Raya Idul Adha. Meski berada di akhir PPKM Darurat, semoga Allah memberikan kita kesehatan dan dijauhkan dari mara bahaya.

5. Meskipun tidak dapat saling bertatap muka karena adanya PPKM Darurat, namun jadikan Hari Raya Idul Adha sebagai ajang silaturahmi. Selamat Hari Raya Idul Adha 2021.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30