Viral! Manfaatkan Penutupan Jalan Akibat PPKM Darurat, Pasangan Pengantin Ini Malah Foto Prewedding Layaknya The Beatles

Viral! Manfaatkan Penutupan Jalan Akibat PPKM Darurat, Pasangan Pengantin Ini Malah Foto Prewedding Layaknya The Beatles

Foto
Sepasang pengantin memanfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat dengan sibuk foto prewedding di jalan raya. Foto: Instagram/magelang_raya

Sepasang pengantin memanfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat dengan sibuk foto prewedding di jalan raya. Akibatnya, video tersebut menjadi viral di media sosial.

Tidak hanya itu, seorang netizen menyebut pasangan pengantin yang sibuk foto prewedding di tengah jalan manfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat seperti The Beatles.

Dilansir dari akun Instagram @magelang_raya, Senin 19 Juli 2021, terlihat potongan rekaman CCTV memperlihatkan sepasang pengantin yang sedang sibuk foto prewedding memanfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat untuk menghentikan penyebaran Covid-19 lebih luas.

Baca Juga:  Tata Cara Shalat Idul Adha di Rumah Selama PPKM Darurat, Lengkap dengan Niat dan Artinya

Sayangnya, belum diketahui secara pasti lokasi tempat pasangan pengantin tersebut melakukan foto prewedding yang disebut oleh seorang netizen seperti The Beatles.

Manfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat

Tidak selamanya penutupan jalan akibat PPKM Darurat demi menghentikan laju penyebaran Covid-19 direspon positif oleh para pengguna jalan. Selain merugikan, penutupan jalan akibat PPKM Darurat juga dinilai menghambat aktivitas masyarakat.

Sayangnya, hal tersebut tidak berlaku pada pasangan pengantin yang menggunakan pakaian serba hitam yang terlihat sangat sibuk foto prewedding di jalan raya.


Tidak mengganggu pengguna jalan

Meskipun melakukan foto prewedding di jalan raya, pasangan pengantin yang memanfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat ini tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram @magelang_raya.

Respon netizen

Sudah selayaknya sebuah video viral di media sosial, pasangan pengantin yang sibuk foto prewedding di tengah jalan manfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat ini, direspon oleh netizen dengan respon yang beragam.

Baca Juga:  Buka Saat PPKM, SPA di Medan Digerebek, 21 Terapis dan Alat Kontrasepsi Diamankan

Seperti, seorang netizen menyebut pasangan pengantin tersebut ingin terlihat seperti The Beatles yang identik dengan foto saat menyeberang di Abbey Road.

"wah pengen seperti the beatles ya," kata netizen dengan akun @igordjo.

Bahkan, ada seorang netizen yang mengaku sebagai Satpol PP yang siap menghentikan pasangan pengantin yang sibuk foto prewedding di tengah jalan manfaatkan penutupan jalan akibat PPKM Darurat.

"Saya Satpol," kata netizen dengan akun @mas_wid.pras.