Cerita Mistis di Rumah Artis Verrell Bramasta, Konon Dihuni Banyak Hantu Perempuan dan ada yang Dapat Berubah Wujub

Cerita Mistis di Rumah Artis Verrell Bramasta, Konon Dihuni Banyak Hantu Perempuan dan ada yang Dapat Berubah Wujub

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-16 02:31:17
Cerita Mistis di Rumah Artis Verrell Bramasta, Konon Dihuni Banyak Hantu Perempuan dan ada yang Dapat Berubah Wujub
Anak Indigo Ungkap Sosok Hantu di Rumah Artis Verrell Bramasta (foto: YouTube VRL Bramasta)

Rumah Artis Verrell Bramasta yang berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat ternyata meyimpan cerita mistis. Pasalnya, seorang anak indigo bernama Frislly mengatakan ruman mantan Natasha Wilona itu banyak dihuni hantu perempuan.

Mengutip dari kanal YouTube VRL Bramasta, Verrell pernah mengajak Frislly untuk melihat-lihat isi rumahnya. Pada saat itu, mereka memulai ekspedisi pencarian sosok tak kasat mata dimulai dari halaman depan.

Baca Juga: Cerita Mistis di SMAN 2 Purwokerto, Konon Ada Hantu Perempuan Punya Satu Tangan hingga Tempat Penyimpanan Mayat

Frislly mengatakan, sejak awal dirinya datang ke rumah artis Verrell Bramasta itu ia mengaku meraskan kehadiran makhluk-makhluk gaib. Ia menyebut ada sosok perempuan yang sudah lama tinggal di lingkungan rumah sang aktor.

Masuk ke bagian dalam rumah, Verrell Bramasta pun mengajak Frislly untuk ke area kolam renang. Mengejutkan, menurut anak indigo itu, kolam renang adalah area paling menakutkan!

"Banyak yang bilang kalau di sini itu kayak tempat mereka. Aku juga sering ngerasain, tapi bingung jelasinnya gimana. ujuh yang negatif itu apa aja yang kamu lihat?" kata Verrell.

"Wujudnya semua perempuan. Mungkin kakak cowok kali ya, jadi mereka bisa merubah wujudnya jadi apapun yang kita sugestiin," jawab Frislly.

Ada sosok tak kasat mata yang mendekati Verrell Bramasta di tepi kolam renang. Bahkan saat Frislly melihat suasana kolam renang, salah satu makhluk yang tadinya berwujud perempuan berubah bentuk menjadi sosok genderuwo.

Baca Juga: Cerita Mistis di Gunung Pancar Bogor, Tempat Makam Keramat hingga Dipercaya Pusat Kerajaan Gaib

Sontak saja hal ini membuat Verrell Bramasta semakin merinding ketakutan. Tak hanya sampai di situ, ketakutan Verrell semakin menjadi ketika Frislly mengatakan ada makhluk tak kasat mata yang menyentuh kakinya.

"Kalau boleh jujur, tadi kakinya kakak dipegang," ujar anak indigo itu yang sukses buat Verrell teriak histeris sambil lompat-lompat.

"Aduhh... bener," ujar Verrell.

Berlanjut ke ruangan lain, Verrell pun mengajak Frislly ke kamar sang adik, Athalla Naufal. Pria berumur 24 tahun itu menceritakan bahwa adik sepupunya yang masih bayi pernah bermain di kamar tersebut. Namun tiba-tiba saja barang di atas lemari jatuh sendiri.

Ada sosok makhluk halus yang menyeringai ke aras Verrell Bramasta dan teman-temannya.

"Orang dewasa aja kayaknya nggak mungkin bisa bikin jatuh," ujarnya.

Menurut Frislly di atas lemari itu memang ada makhluk gaib, terlebih lagi kamar tersebut sangat jarang ditempati. Alhasil, makhluk tak kasat mata itu bisa berkeliaran bebas dan terkadang berbuat jahil.

Baca Juga: Cerita Mistis di Jalan Silayur Semarang, Pernah Penampakan 8 Pocong hingga Arwah Korban Kecelakaan

"Sekarang dia lagi ngapain?" tanya Verrell.

"Dia masih di atas sambil ngelihatin, terus kayak menyeringai gitu," jawab Frislly yang sukses buat semua orang di kamar tersebut bergidik ngeri.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30