Nora Alexandra Sakit, Akui Capek Batin dengan Jerinx

Nora Alexandra Sakit, Akui Capek Batin dengan Jerinx

Dedi Sutiadi
2021-07-12 14:20:02
Nora Alexandra Sakit, Akui Capek Batin dengan Jerinx
Nora Alexandra dan suami, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID (Foto: Instagram @ ncdpap)

Nora Alexandra istri Jerinx SID mengabarkan bahwa dirinya sakit. Nora mengaku kepada publik bahwa dirinya sakit karena capek batin dengan Jerinx.

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx SID Sindir Aktor Laga

Nora Alexandra curhat capek batin ke jerinx

Nora Alexandra kembali jadi perhatian publik karena mengaku capek batin menghadapi karakter Jerinx yang menjadi suaminya. Nora bahkan mengabarkan bahwa dirinya sakit karena capek memikirkan suaminya yang dikabarkan kembali berurusan dengan polisi.


"Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati. Mau didengar/ tidak, kembali ke diri dia. Capek batin," tulis Nora Alexandra di akun Twitternya @VLAMINORA pada Minggu 11 jULI 2021.

Nora Alexandra beban pikiran ke Jerinx

Nora juga curhat di akun Instagramnya @ncdpapl. Lewat story Instagram Nora ungkapkan bahwa dirinya sakit karena beban pikiran kepada suaminya, Jerinx SID alias I Gede Ari Astina. Nora mengaku ingin istirahat sejenak dari beratnya beban pikiran dan batin yang dirasakan. Dirinya juga ucapkan terima kasih kepada semua sahabat yang telah memberi dukungan moril juga materil.


Nora Alexandra sakit karena Jerinx

Nora mengaku sakit karena beban batin dan berat memikirkan Jerinx yang kembali dilaporkan polisi oleh Adam Deni. Seperti diketahui, pegiat sosial media Adam Deni melaporkan Jerinx atas perkara perbuatan dan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media sosial.

Jerinx kembali dilaporkan polisi

Lewat akun Instagramnya pada Minggu 11 Juli, Adam mengungkapkan bahwa dirinya telah melaporkan Jerinx I Gede Ari Astina alias Jerinx SID ke Polda Metro Jaya. Dirinya mengaku langkah ini diambil setelah berupaya untuk melakukan mediasi. namun ternyata upaya mediasi tersebut gagal dan mendorong Adam untuk mengambil langkah hukum.

Baca juga: Usai Ribut Dengan Adam Deni, Akun Instagram Jerinx SID Hilang lagi, Ini Tanggapan Nora


"Saya telah melaporkan IGA atau yg biasa dikenal dengan nama JRX. Terimakasih @poldametrojaya telah menerima laporan saya dengan baik hari ini. Atas beberapa pertimbangan, Saya menggunakan hak saya untuk melaporkan JRX.ㅤKenapa tidak mediasi? Saya telah mencoba tapi tidak ada titik temu. Terimakasih. Salam 2 Periode " Tulis Adam Deni lewat akun Instagramnya. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30