Fakta-fakta Menarik Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx SID Sindir Aktor Laga

Fakta-fakta Menarik Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx SID Sindir Aktor Laga

Yuli Nopiyanti
2021-07-03 13:21:03
Fakta-fakta Menarik Iko Uwais Positif Covid-19, Jerinx SID Sindir Aktor Laga
Iko Uwais Positif Covid-19 (Foto:Dok.Instagram/iko.uwais)

Fakta menarik aktor laga, Iko Uwais yang baru-baru ini memberikan kabar kurang menyenangkan ke publik. Pasalnya, pria berusia 38 tahun ini dinyatakan positif COVID-19.

Rupanya kabar tersebut justru ‘disenggol’ kembali oleh musikus Jerinx SID di akun media sosialnya. Dia kerap menyindir Iko Uwais yang berperan sebagai aktor laga.

Berikut beberapa fakta Iko Uwais positif covid-19 disindir Jerinx SID, dirangkum correcto.id dari berbagai sumber:

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Cindy Priscilla Hutagaol, Disebut Mirip Shandy Aulia

Iko Uwais Positif COVID-19


Iko Uwais baru-baru ini memberikan kabar kurang menyenangkan ke publik. Pemain film The Raid ini dinyatakan terkena COVID-19 di unggahan platform Instagram miliknya. 

Iko menceritakan gejala yang tengah dialami dari seminggu yang lalu. Saat ini, dirinya tengah melakukan istirahat total untuk lekas pulih dari COVID-19.

“Teman-teman dan keluarga tersayang, Saya ingin memberitahu bahwa minggu lalu saya terkena positif COCID-19 dan saat ini sudah memunculkan gejalan. Saat ini, saya sedang istirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan,” tulis Iko Uwais.

Iko Uwais Dapat Dukungan Keluarga

Tak ada yang diharapkan Iko Uwais selain doa dari keluarga, sahabat, dan khalayak.

“Tidak ada yang membuat pemulihan saya terasa menggembirakan selain dukungan abadi dari Anda, teman dan keluarga tersayang. Harap tetap sehat dan tetap aman,” tulis Iko Uwais.

Disemangati Audy


Sang istri Audy juga mengunggah foto tengah bersandar di pundak sang suami. Pelantun “Menangis Semalam” dan “Dibalas Dengan Dusta” punya cara unik menyemangati Iko Uwais.

“Unfortunately my kisses will have to wait, until you get better (Sayangnya ciumanku harus menunggu sampai kondisimu membaik),” tulis Audy menyertai foto romantis itu.

Jerinx SID Sindir Aktor Laga


Jerinx SID Musikus satu ini justru kedapatan ‘menyenggol’ kembali dan menyindir aktor laga itu usai kedapatan positif COVID-19. 

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Willy Winarko, Penyanyi Rap yang Sebut Bedanya Orang Dalam dan Berprestasi di Indonesia

Jerinx mengunggah sebuah kalimat yang mengatakan aktor laga yang diduga Iko Uwais menjadi strategi menakut-nakuti warga serta dinilai sebagai sikap yang metal.

“Jangankan dengan orang yang jago berantem di film, gangster & mafia terkejam sudah saya lawan sejak 2014 dengan nyawa sebagai taruhan. Memakai ‘aktor’ laga untuk nakut-nakutin orang yang ingin bertanya/berpendapat adalah sikap yang ‘metal’ banget,” tulis Jerinx SID.

Nama Jerinx SID memang kerap menyindir tokoh public figure yang terkena positif COVID-19. Dia menilai bahwa sosok public figure tersebut meng-endorse COVID-19 sehingga membuat takut banyak warga.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24