Kisah Seorang Ibu Pesan Ayam Goreng yang Datang Handuk Goreng Viral di Medsos

Kisah Seorang Ibu Pesan Ayam Goreng yang Datang Handuk Goreng Viral di Medsos

Ekel Suranta Sembiring
2021-06-05 23:18:31
Kisah Seorang Ibu Pesan Ayam Goreng yang Datang Handuk Goreng Viral di Medsos
Handuk Goreng (foto: Facebook Alique Perez)

Kisah seorang ibu di Philipina bernama Alique Perez viral di media sosial akibat pesan ayam goreng yang datang handuk goreng viral di media sosial (Medsos). Menurut informasi yang dihimpun, pada saat itu diringa memesan dari raksasa makanan cepat saji di negaranya itu bernama Jollibee melalui Grab.

“Kami memesan di Jollibee melalui aplikasi Grab. Memesan ayam untuk putra saya, ketika saya mencoba untuk menyuapinya, saya merasa sangat sulit untuk mengirisnya. Saya mencoba membuka ayam dengan tangan saya dan saya terkejut karena itu adalah sebuah handuk goreng.”

Baca Juga: Wow, Beredar Rekaman Suara Diduga Politikus PDIP Bambang Pacul Akan Mundur Diri bila Ganjar Diusung jadi Capres

“Ini benar-benar mengganggu… Bagaimana kamu bisa memasukkan handuk ke dalam adonan dan bahkan menggorengnya!?!?”

Dia melanjutkan dengan menambahkan: “Awalnya saya berpikir bahwa keluhan tentang hal-hal aneh dalam pesanan orang-orang hanya dibuat-buat, sekarang saya tahu itu benar-benar terjadi!”

“Sangat menjijikkan dan memalukan…

“zat dalam masuk ke dalam minyak dan adonan dari pemasok jadi berapa banyak ayam yang terkontaminasi ? Kami tidak akan tahu..”

Lantas postingannya di Facebook itu pun menuai ratusan ribu reaksi dari orang-orang, dengan orang-orang berbagi rasa jijik mereka. Ribuan komentar datang dari orang-orang yang terutama menandai teman-teman mereka untuk menunjukkan kepada mereka apa yang dikirim Alique."

Mengetahui dengan hal itu, pihak Jollibee pun langsung mengkonfirmasi dan mengatakan bahwa mereka terpaksa menutup gerai cabangnya itu selama tiga hari mulai hari Kamis (3 Juni) untuk ‘meninjau kepatuhannya terhadap prosedur’ dan ‘melatih kembali tim tokonya’."

Baca Juga: Viral Video Siswi SMA Berjilbab Merokok saat di Atas Motor, Gayanya Buat Netizen Geram

“Ini menyangkut keluhan pelanggan tentang makanan yang dipesan larut malam tanggal 1 Juni dari toko waralaba di Bonifacio Global City. Kami sangat prihatin dengan masalah ini dan telah melakukan penyelidikan menyeluruh atas insiden tersebut."

“Sangat disayangkan bahwa penyimpangan dari prosedur persiapan makanan standar Jollibee terjadi pada bagian tertentu dari personil toko."

“Sebagai akibat dari kejadian ini, kami telah mengarahkan cabang Jollibee Bonifacio – Stop Over untuk tutup selama tiga hari mulai Kamis, 3 Juni, untuk meninjau kepatuhannya dengan prosedur dan melatih kembali tim tokonya untuk memastikan bahwa ini tidak akan terjadi lagi."

“Kami juga akan mengirimkan pengingat ke semua toko untuk memastikan kepatuhan yang ketat terhadap sistem persiapan makanan Jollibee.”

Baca Juga: Video Presiden Soeharto Sedang Tertawa Beredar di Media Sosial, Netizen: Ketawa Maut

“Jollibee telah dengan hati-hati mengembangkan dan mematuhi sistem persiapan makanan untuk memastikan bahwa kami memberikan produk berkualitas tinggi dan kepuasan pelanggan. Kami akan terus berusaha untuk memberikan standar tinggi yang telah kami tetapkan untuk diri kami sendiri dan pemegang waralaba kami.”

“Kami di Jollibee berkomitmen untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan pelanggan kami kepada kami selama bertahun-tahun.”


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30