Ronald Koeman Dikabarkan Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Ronald Koeman Dikabarkan Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Alpandi Pinem
2021-06-03 12:49:43
Ronald Koeman Dikabarkan Akan Tetap Bertahan di Barcelona
Ronald Koeman (Istimewa)


Barcelona dikabarkan akan tetap mempertahankan Ronald Koeman sebagai pelatih mereka musim depan. Namun, jika akhirnya bertahan di Barcelona, Koeman harus siap menghadapi peluang pemotongan gaji.

Bahkan, beredar kabar kalau Barcelona akan memberinya perpanjangan kontrak. Saat ini, durasi kerka Koeman bersama Barca akan berakhir pada 30 Juni 2022. Seperti dilansir Marca, Barcelona berniat menambah masa abdi sang pelatih sampai musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi jika target tercapai.

Baca Juga: Resmi Kembali Rekrut Carlo Ancelotii, Ini Alasan Real Madrid

Namun, Laporta meminta Koeman mengubah gaya permainan timnya pada musim depan. Laporan tersebut menyatakan bahwa Joan Laporta meminta Lionel Messi cs bermain lebih agresif dan atraktif. Koeman kabarnya diminta menerapkan skema 4-3-3 yang menjadi ciri khas permainan Barca.

Sejak ditangani Ronald Koeman, Barcelona memang dianggap telah keluar dari pakem permainan tersebut. Koeman berimprovisasi dengan menerapkan skema permainan 3-4-3. Permainan atraktif yang sebelumnya diperagakan Barcelona pun dianggap memudar di bawah asuhan si Meneer.

Baca Juga: Resmi, Sergio Aguero Gabung Barcelona

Direktur Barca disebut bakal meresmikan kesepakatan antara kedua belah pihak dalam pertemuan yang digelar pada Kamis (3/6/2021). Pertemuan itu bakal digelar di Camp Nou.

Catalunya Radio juga melaporkan kalau Ronald Koeman sepakat untuk menyesuaikan gajinya di Barcelona. Hal itu diperlukan karena Blaugrana tengah mengalami krisis finansial.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30