Ini Alasan Nicolas Valez Mundur dari PSS Seleman

Ini Alasan Nicolas Valez Mundur dari PSS Seleman

Alpandi Pinem
2021-05-20 19:40:00
Ini Alasan Nicolas Valez Mundur dari PSS Seleman
Kerjasama antara Nico Velez dengan PSS Sleman resmi berakhir. Nico Velez menyatakan pamit dari PSS Sleman, pada Kamis (20/5/2021).


Kerjasama antara Nico Velez dengan PSS Sleman resmi berakhir. Nico Velez menyatakan pamit dari PSS Sleman, pada Kamis (20/5/2021). Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh PSS melalui akun resmi instagram klub.

"Nico Velez resmi mengundurkan diri dan tidak menjadi bagian dari skuad PSS untuk musim 2021. Terimakasih untuk kerja kerasnya selama ini," demikian pengumuman yang disampaikan klub kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania di Instagram resmi, Kamis (20/5/2021).

Terkait alasan Velez mundur yakni telah menerima tawaran di tempat lain. Namun, ia belum membeberkan secara gamblang akan melanjutkan kiprah di mana.

Baca Juga: Resmi, Nicolas Valez Mundur dari PSS Seleman

"Sebagai manusia dan juga pemain bola, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang berbeda. Di sanalah kita harus dapat mengambil keputusan terbaik," kata Velez seperti dikutip dalam rilis resmi PSS Kamis (20/4/2021).

"Saya sangat senang berada di PSS Sleman, tapi saya harus mengambil keputusan dan kesempatan yang terbaik bagi saya dan keluarga," ujarnya.

"Momen yang paling berkesan tentu saat saya berhasil mencetak gol pertama untuk PSS. Tapi saat kita berhasil menjadi semifinalis, rasanya sangat luar biasa untuk saya dan tim," ujar Velez.

Baca Juga: Resmi, Sami Khedira Umumkan Pensiun

Kemudian melalui akun Instagram pribadinya, pemain berusia 30 tahun itu menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada PSS Sleman.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di PSS atas kebersamaannya selama ini. Kepada rekan satu tim, staf, dan pelatih saya." tulis pemain asal Argentina itu.

Nico Velez didatangkan oleh PSS pada awal tahun ini untuk menghadapi Piala Menpora 2021. Ia diplot sebagai pengatur serangan di belakang striker, dan secara umum tampil cukup baik.

Baca Juga: Liverpool Rilis Jersey Kandang 2021-2022, Begini Penampakannya

Kontribusinya untuk permainan PSS Sleman juga besar. Velez membawa timnya melaju hingga ke babak semifinal. PSS mengunci peringkat ketiga. Velez mampu mencatatkan sebiji gol ke gawang Persik Kediri di babak penyisihan grup.

Juga terima kasih kepada para Sleman Fans atas dukungan mereka, mereka luar biasa," ujar Velez.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24