Timnas Italia Rilis Skuad Sementara untuk Piala Eropa 2020, Ini Daftarnya

Timnas Italia Rilis Skuad Sementara untuk Piala Eropa 2020, Ini Daftarnya

Alpandi Pinem
2021-05-18 20:44:36
Timnas Italia Rilis Skuad Sementara untuk Piala Eropa 2020, Ini Daftarnya
Pelatih Italia, Roberto Mancini, sudah mengumumkan pengisi daftar skuad sementara Italia yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung pada 11 Juni mendatang.


Pelatih Italia, Roberto Mancini, sudah mengumumkan pengisi daftar skuad sementara Italia yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Eropa 2020 yang akan berlangsung pada 11 Juni mendatang. Dalam daftar sementara berisikan 33 pesepak bola tersebut, ada satu nama kejutan.

Italia akan memulai pemusatan latihan di Coverciano pada 24 Mei mendatang. Empat hari kemudian mereka akan memlangsungkan laga uji coba menghadapi San Marino di Sardegna Arena.

Baca Juga: https://correcto.id/beranda/read/47193/timnas-belgia-rilis-skuad-menakutkan-untuk-piala-eropa-2020-ini-daftarnya

Dari 33 nama tersebut nantinya akan dikerucutkan menjadi 26 nama pemain yang bakal didaftarkan menjadi skuad Italia di Piala Eropa 2020. 26 nama pemain ini bakal diumumkan sebelum 1 Juni mendatang.

Italia pada putaran final Piala Eropa 2020 bakal tergabung di Grup A. Grup yang terbilang cukup berat karena pasukan Roberto Mancini harus bersaing dengan Turki, Wales, dan Swiss.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Liliyana Natsir, Legenda Bulutangkis Indonesia yang Kini Jadi Host YouTube

Berikut Ini Daftar Sementara Timnas Italia untuk Piala Eropa 2020:


Kiper: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (Milan), Alex Meret (Napoli), Salvatore Sirigu (Torino).

Bek: Francesco Acerbi (Lazio), Alessandro Bastoni (Inter), Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), Alessandro Florenzi (Paris Saint Germain), Manuel Lazzari (Lazio), Gianluca Mancini (Roma), Leonardo Spinazzola (Roma), Rafael Toloi (Atalanta).

Baca Juga: Barcelona Dikabarkan Akan Segera Pecat Ronald Koeman

Gelandang: Nicolò Barella (Inter), Gaetano Castrovilli (Fiorentina), Bryan Cristante (Roma), Manuel Locatelli (Sassuolo), Lorenzo Pellegrini (Roma), Matteo Pessina (Atalanta), Stefano Sensi (Inter), Marco Verratti (Paris Saint Germain).

Penyerang: Andrea Belotti (Torino), Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Juventus), Vincenzo Grifo (Freiburg), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Moise Kean (Paris Saint Germain), Matteo Politano (Napoli), Giacomo Raspadori (Sassuolo).


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30