Fakta-fakta Sapri, Komedian Pantun yang Dikabarkan Tengah Kritis Akibat Gula Darah

Fakta-fakta Sapri, Komedian Pantun yang Dikabarkan Tengah Kritis Akibat Gula Darah

Foto
Pelawak Sapri sangat dikenal publik sejak muncul dalam program televisi Pesbukers. Foto: Instagram/sapri_pantun

Sapri yang merupakan komedian pantun dikabarkan tengah kritis dan dirawat di ruang ICU sebuah rumah sakit akibat gula darah sejak Selasa 4 Mei 2021.

Pelawak Sapri sangat dikenal publik sejak muncul dalam program televisi Pesbukers yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Komedian Sapri yang Saat Ini Dirawat di ICU

Berikut fakta-fakta Sapri,  komedian pantun yang dikabarkan tengah kritis.

Komedian pantun dengan jargonnya, "Masak air, biar mateng" ini lahir di Bogor 10 Maret 1972 pernah membantu seorang Denny Cagur untuk membersihkan mobilnya.

Juara Lenong dan muncul di Pesbukers

Perjalanan Sapri menuju ketenaran ini sangatlah susah. Menurut pengakuan Denny Cagur, Sapri merupakan teman satu besecamp dengan Komeng dan pernah menjadi juara lenong. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Komedian Sapri yang Saat Ini Dirawat di ICU

Berkat bantuan seorang Denny Cagur, akhirnya komedian pantun ini muncul dalam program Pesbukers yang memulai peran sebagai figuran hingga ke pemain inti.

Kebanjiran Tawaran

Berbekal ketenarannya dalam program Pesbukers ini, Sapri kebanjiran tawaran untuk mengisi berbagai acara di televisi. Bahkan, sinetron.

Sapri Tengah Kritis


Dilansir dari Instagram @ruben_onsu, Kamis 6 Mei 2021, Ruben Onsu mengabarkan kondisi terkini Sapri sang komedian pantun itu yang tengah kritis dan terbaring lemas di ruang ICU akibat gula darah.

Kabar yang paling menyedihkan lagi, di tengah pelawak yang identik dengan rambut botak itu, sang istri akan melahirkan anak kedua mereka.