Biografi dan Profil Lengkap Komedian Sapri yang Saat Ini Dirawat di ICU

Biografi dan Profil Lengkap Komedian Sapri yang Saat Ini Dirawat di ICU

Foto
Komedian Sapri atau biasa dikenal sebagai Bang Sapri dikabarkan tengah terbaring sakit. Dia kini sedang dirawat intensif di ICU. Kabar itu disampaikan oleh Ruben Onsu di Instagram.


Komedian Sapri atau biasa dikenal sebagai Bang Sapri dikabarkan tengah terbaring sakit. Dia kini sedang dirawat intensif di ICU. Kabar itu disampaikan oleh Ruben Onsu di Instagram.

Dalam unggahannya, tampak terlihat Sapri terbaring di ranjang dengan dipasangi infus dan alat bantu pernafasan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Komedian Sapri yang Saat Ini Dirawat di ICU

"Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun yang sekarang ini terbaring sakit di ICU," tulis Ruben Onsu di keterangan foto, Kamis 6 Mei 2021.

Tampak terlihat unggahan tersebut Sapri kurus dengan matanya yang tampak cekung dan hitam. Ruben Onsu pun berharap rekannya di Pesbukers itu bisa segera pulih karena sang istri akan segera melahirkan.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Lengkap Duta Sheila On7, Ternyata Sering Nyanyi di Acara Nikahan

"Semoga segera pulih dan melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke-2," sambungnya.

Unggahan Ruben itu pun dibanjiri doa dari para rekan artis dan netizen. Rupanya tak banyak yang mengetahui sakitnya Sapri.

Biografi Sapri


Sapri Pesbukers atau sering disapa Bang Sapri dikenal sebagai salah satu komedian yang sering wara-wiri di acara televisi. Ia lahir pada 10 Maret 1972 di Bogor, Jawa Barat.

Sepuluh tahun lalu tepatnya di tahun 2011, Bang Sapri menjajal peruntungannya di dunia hiburan tanah air. Dimana saat itu, dia menjadi salah satu talent di acara komedi Pesbukers. Dalam acara yang dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Tingting itu, Sapri mulai dikenal publik.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Terbaring Lemah di ICU

Pada tahun 2013, ia juga mengisi acara reguler sebagai komedian di acara Campur-campur. Setahun berselang, tawaran pekerjaan pun banjir. Ia kembali didapuk sebagai pengisi acara Super Deal dan Dahsyat.

Selain itu, Sapri juga telah membintangi sejumlah judul sinetron dan sitkom yakni sinetron RT Sukowi, Rohaya & Anwar Kecil-kecil Jadi Manten, dan Jodoh Wasiat Bapak. Sitkom OB OK pun membuat namanya semakin dikenal sebagai pelawak.

Profil Sapri.

Nama lengkap: Sapri

Nama panggilan: Bang Sapri, Bang Pantun, Sapri Pesbukers

Tempat tanggal lahir: Bogor, Jawa Barat, 10 Maret 1972

Umur: 49 tahun

Agama: Islam

Orang tua: -

Pasangan:  -

Pekerjaan: Pelawak, Pengusaha

Instagram: @sapri_pantun