Viral! Seorang Anak Nekat Beri Nafas Bantuan Kepada Ibu yang Sedang Terpapar Covid-19, ini Videonya

Viral! Seorang Anak Nekat Beri Nafas Bantuan Kepada Ibu yang Sedang Terpapar Covid-19, ini Videonya

Foto
Tangkap Layar Video Anak Beri Nafas Bantuan Kepada Ibu yang Sedang Terpapar Covid-19 (sumber: YouTube)

Sebuah video menayangkan seorang anak beri nafas bantuan kepada sang ibu yang sedang terpapar Covid-19 viral. Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di sebuah rumah sakit di Uttar Pradesh utara, India pada hari Sabtu (1/5/2021) lalu.

Diamati correcto.id video itu, terlihat seorang wanita memakai baju merah jambu sadeng memberi nafas bantuan kepada seorang wanita yang diduga ibunya yang sedang terbaring sesak. Wanita itu juga tampak terlihat ditemani oleh dua orang diduga saudaranya.

Baca Juga: Kronologi Perawat Cantik di Malang Disiram Cairan Lalu Dibakar Pria Tak Dikenal

Berdasarkan keterangan video, tampak seorang wanita tua yang terinfeksi virus terbaring tak bernyawa di atas tandu, bersama dengan kedua putrinya.

Video itu memperlihatkan bagaimana keluhan publik tentang kekurangan oksigen serta kurangnya staf di rumah sakit, menyusul negara yang sekarang menghadapi gelombang besar Covid-19.

Baca Juga: Fakta-fakta Pohon Pule, Pohon Rimbun Penuh Keramat yang Tak Boleh Asal Ditebang

Petugas medis darurat yang berada di tempat bernama Ahtisam Ali mengatakan wanita itu tiba di rumah sakit dalam keadaan sesak.

Sementara berdasarkan laporan Tribune India, dikutip pada Selasa (4/5/2021), Kepala Sekolah Kedokteran Maharaj Suheldev AK Sahni mengklaim anggota keluarga wanita tersebut mengatakan kepadanya bahwa pasien sedang sekarat.

Baca Juga: Harapan Mantan Istri Kapten Vincent soal Rumah Tangganya dengan Novita Condro

Sayangnya, wanita tersebut meninggal saat staf medis datang untuk merawatnya. AK Sahni juga membantahkan bahwa rumah sakit itu kekurangan oksigen.

Berikut videonya: 




Share to: