Resmi, AS Roma dan Fonseca Sepakat Berpisah di Akhir Musim Ini

Resmi, AS Roma dan Fonseca Sepakat Berpisah di Akhir Musim Ini

Alpandi Pinem
2021-05-04 19:16:56
Resmi, AS Roma dan Fonseca Sepakat Berpisah di Akhir Musim Ini
ebuah informasi beredar terkait masa depan Paulo Fonseca di AS Roma. Juru taktik asal Portugal itu diberitakan tidak akan di perpanjang kontrak oleh AS Roma dan sepakat berpisah di akhir musim ini.


Sebuah informasi beredar terkait masa depan Paulo Fonseca di AS Roma. Juru taktik asal Portugal itu diberitakan tidak akan di perpanjang kontrak oleh AS Roma dan sepakat berpisah di akhir musim ini.

Pengumuman ini muncul selepas Giallorossi mengalami dua kekalahan beruntun, yakni dilibas Manchester United 6-2 dalam duel leg pertama semi-final Liga Europa pekan lalu serta kalah 2-0 dari Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Senin (3/5/2021) kemarin.

"Atas nama semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Paulo Fonseca atas kerja keras dan kepemimpinannya selama dua tahun terakhir," kata bos AS Roma, Dan Friedkin, dikutip dari situs resmi klub.

"Paulo membimbing tim melalui banyak tantangan, termasuk pandemi Covid dan perubahan kepemilikan. Dia bekerja dengan integritas tanpa pamrih dan karakter yang hebat."

"Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan dan tahu bahwa dia akan menjadi aset yang hebat kemanapun dia pergi," Friedkin menegaskan.

Fonseca bergabung dengan Roma sejak Juni 2019 dengan durasi kontrak dua tahun. Di musim pertama Fonseca, Roma cuma bisa finis di posisi kelima klasemen Liga Italia 2019/2020. Roma musim ini dipastikan kembali tidak bisa finish di empat besar. Klub asal ibukota itu sampai pekan ke-34 ada di posisi ketujuh dengan 55 poin.

"Saya ingin berterima kasih kepada Paulo untuk semua pekerjaannya untuk klub selama dua musim terakhir," kata Manajer Umum Roma, Tiago Pinto.

"Meskipun hasilnya tidak selalu terlihat di lapangan, kami tahu bahwa dia telah meninggalkan banyak elemen positif yang akan terus membantu perkembangan kami - seperti banyak pemain berbakat dan muda yang dia dorong dan tingkatkan, dan kemajuan kami di Liga Europa musim ini."

"Kami sedang membangun jalan menuju sukses di Roma, dan Paulo telah memainkan peran penting dalam hal itu," tegasnya.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24