Fakta Lengkap Ifan Seventeen Ingin Nikah dengan 3 Wanita

Fakta Lengkap Ifan Seventeen Ingin Nikah dengan 3 Wanita

Ahmad
2021-04-28 17:31:18
Fakta Lengkap Ifan Seventeen Ingin Nikah dengan 3 Wanita
Ifan Seventeen menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Citra Monica dalam waktu dekat ini. Foto: Instagram/ifanseventeen

Tak lama lagi Ifan Seventeen menikah lagi dengan seorang perempuan bernama Citra Monica dalam waktu dekat ini. Sayangnya, dibalik kabar bahagia itu, Ifan Seventeen rupanya ingin nikah dengan 3 wanita sekaligus. 

Mantan suami Dylan Sahara yang meninggal dunia karena tragedi tsunami Banten tahun 2018 lalu mengatakan pernah mempunyai niat untuk menikahi 3 wanita sekaligus karena tidak ada cinta lainnya selain Dylan Sahara.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Bambang Brodjonegoro, Menteri Ristek yang Terlempar dari Kabinet Jokowi


Berbicara dalam kanal Youtube Adiez Gilang milik Gilang Dirga, Rabu 28 April 2021, vokalis Seventeen ini mengatakan tiga wanita yang dinikahinya memiliki fungsi yang berbeda. Namun tidak memiliki cinta dari seorang Ifan Seventeen yang akan menikahi Citra Monica.

Fakta lengkap Ifan Seventeen yang menarik dari keinginannya untuk menikahi tiga wanita sekaligus adalah, wanita pertama sebagai kepala rumah tangga, wanita kedua hanya untuk kebutuhan biologis, dan wanita yang terakhir sebagai inspirasi pemilik nama asli Riefian Fajarsyah dalam membuat lagu.

Baca Juga: Fakta Unik Bahlil Lahadalia, Kepala BPKM Disebut Jadi Menteri Investasi

Musnah Sejak Citra Monica Hadir


Sayangnya, keinginan untuk menikahi 3 wanita sekaligus kini musnah setelah Citra Monica hadir dan membuat seorang Ifan Seventeen ingin menikah lagi.

Sekedar informasi, Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah dalam waktu yang dekat berdasarkan rasa nyaman satu sama lain.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30