Sadis, Seorang Pria Terekam CCTV Curi Tas Ibu-ibu Saat Sholat

Sadis, Seorang Pria Terekam CCTV Curi Tas Ibu-ibu Saat Sholat

Alpandi Pinem
2021-04-21 13:23:03
Sadis, Seorang Pria Terekam CCTV Curi Tas Ibu-ibu Saat Sholat
Seorang pria yang berusaha mencuri isi tas ibu-ibu saat salat berjamaah yang terekam CCTV. (Istimewa)


Aksi pencurian kini bisa saja terjadi dimana-mana. Pelakuknya pun semakin nekat memilih lokasi, seperti di tempat ibadah. Fenomena pencurian ini makin marak terjadi seperti di masjid atau musala di tempat ramai seperti di mall atau rumah sakit.

Di tempat shalat, orang juga cenderung percaya dengan sesama orang yang ada di dalamnya bahwa mereka tidak akan berbuat tercela. Namun siapa sangka, ada orang yang memanfaarkan keadaan ini.

Baca Juga: Video Viral! Seorang Jamaah Wanita jadi Korban Pelecehan Seksual saat Sholat Sujud

Seperti halnya aksi nekat seorang pria yang berusaha mencuri isi tas ibu-ibu saat salat berjamaah yang terekam CCTV, yang dibagikan akun Instagram @fakta.indo, Senin, (19/4/2021).

Dalam video tersebut tampak terlihat ibu-ibu sedang menjalankan salat berjamaah di sebuah masjid. Diaman, mereka tampak salat dengan menerapkan konsep social distancing sehingga di samping kiri dan kanan setiap jamaah terdapat jarak sekitar 1 meter.

Baca Juga: Viral, Pembuatan SKCK Rp 30 Ribu Tapi Petugas Minta Bayar Lebih

Sejumlah ibu-ibu yang berada paling belakang meletakkan tas di samping mereka. Namun saat mereka tengah melakukan gerakan sujud, seorang pria nekat masuk dan mengorek tas salah satu ibu-ibu.

Ketika bangkit dari sujud pelaku pencurian itu mundur ke belakang. Namun saat sujud kedua pelaku kembali masuk ke dalam masjid. Menyadari kehadiran pencuri, ibu-ibu yang menjadi korban pertama menarik cepat tas miliknya sembari bersujud. Sementara pelaku kemudian membongkar dua tas ibu-ibu lain yang juga berada di shaf paling belakang.

Baca Juga: Viral, TikToker Bule Bikin Muka Jokowi dari Potongan Kertas

Namun, belum diketahui barang apa yang berhasil diambil oleh pelaku. Tapi peristiwa ini dapat menjadi pelajaran untuk para jamaah salat khususnya perempuan agar meletakkan tas di posisi depan atau di tempat yang lebih aman.

Setelah mengambil apa yang diinginkannya, kemudian pria itu langsung kabur meninggalkan lokasi. Hingga berita ini dibuat, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana kejadian itu terjadi. Namun, video rekaman CCTV itu pun viral di media sosial.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30