Ingin Bawa Kembali ke Barcelona, Messi Siap Kacaukan Perpanjangan Kontrak Baru Neymar di PSG

Ingin Bawa Kembali ke Barcelona, Messi Siap Kacaukan Perpanjangan Kontrak Baru Neymar di PSG

Foto
Neymar (Istimewa)


Neymar selangkah lagi perbarui kontraknya di PSG, dan dipastikan membuat Barcelona urung membawanya kembali ke Camp Nou. Namun, Messi tampaknya akan mengacaukan negosiasi tersebut dan ingin membawa kembali Neymar ke Barcelona.

Pemain asal Berasil tersebut kerap dipertanyakan, dengan kepulangan ke Barcelona sempat dibahas sebelum terjadi krisis finansial akibat pandemi virus corona yang membuat kepindahannya menjadi mustahil.

Baca Juga: PSG Dikabarkan Incar Mohamed Salah Gantikan Kylian Mbappe

Kontrak Neymar dengan PSG akan berakhir pada musim depan. Itu artinya, PSG dan Neymar sedang dalam negosiasi kontrak baru. Bahkan Joan Laporta juga memiliki ambisi besar mengembalikan kejayaan klub asal Catalunya itu, dan Neymar bisa menjadi salah satu solusinya.

Namun, Neymar belum memutuskan bertahan di Paris, Messi dikabarkan terus mengganggu negosiasi tersebut dengan merayu Neymar balik ke Barcelona.

Baca Juga: Lionel Messi Dikabarkan Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Neymar sendiri sempat ingin hengkang dari PSG lantaran mendapatkan pemotongan gaji akibat pandemi Covid-19. Mantan pemain Santos itu bahkan mengancam menghentikan negosiasi jika pemotongan gaji itu dilakukan.

Tapi, raksasa Liga Prancis itu menyerah dan memilih mengabulkan keinginan Neymar. Pada kontrak baru nanti, Neymar akan mendapatkan bayaran hampir sama dengan kontak pada 2017.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak Baru, Segini Kenaikan Gaji Fantastis Kevin De Bruyne di Man City

Menurut, jurnalis senior asal Italia, Fabrizio Romano menyebut, peluang Neymar bertahan di Les Parisiens terbuka lebar.

"Neymar ingin bertahan di PSG. Dia melihat klub tersebut berkembang. Dia menyukai proyek ini," ucap Romano.




Share to: