Lionel Messi Dikabarkan Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Lionel Messi Dikabarkan Akan Tetap Bertahan di Barcelona

Foto
Lionel Messi (Istimewa)


Kontrak Lionel Messi di Barcelona saat ini tinggal menyisakan beberapa bulan. Juni 2021, kontrak pemain yang sudah mengoleksi enam penghargaan Ballon d'Or di Barcelona bakal kadaluarsa.

Namun, menurut rumor yang berkembang, bahwa Messi dikabarkan akan memilih bertahan bersama Barcelona pada musim depan setelah melihat progres dalam klub tersebut.

Baca Juga: Demi Dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid Siap Korbankan Vinicius Junior

Dilansir dari media Prancis Le10sport berdasarkan laporan El Chiringuito, upaya presiden Joan Laporta menjadikan Messi sebagai prioritas klub mendekati kenyataan.

Menurut jurnalis El Chiringuito Jose Alvarez menyatakan, Messi akan membuat keputusan yang menggembirakan Barcelona.

"Keputusan Messi akan sangat bagus. [Awalnya] dia memiliki banyak keraguan, ingin pergi, tetapi dia juga memikirkan untuk bertahan, dan sekarang Messi ingin bertahan di Barcelona," kata Alvarez dikutip dari Le10sport.

Baca Juga: Dihubungkan dengan Manchester City, Ini Jawaban Erling Haaland

Salah satu yang membuat Messi berubah pikiran dengan ingin bertahan di Camp Nou adalah perubahan performa tim asuhan Ronald Koeman tersebut. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Barcelona kini memiliki penampilan yang apik di Liga Spanyol dengan tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan beruntun, termasuk meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Berkat progres tersebut, Barcelona kini menempati peringkat kedua klasemen La Liga dan hanya tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi teratas.

Baca Juga: Diincar Barcelona, Neymar Setuju Perpanjang Kontrak Baru di PSG

Peluang Barcelona juara di musim ini tidak saja di La Liga, tetapi juga di Copa del Rey yang akan melakoni laga final melawan Athletic Bilbao pertengahan April nanti.

"Dia bahagia di Barcelona, dia mengapresiasi perubahan di klub. Kontak pertama dengan manajemen sangat positif," ucap Alvarez.



Tag :

BarcelonaLionel MessiLiga SpanyolBursa TransferRumor Transfer

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tips Simpan Kurma Kering dan Kurma Basah Supaya Awet

  • Aksi Freestyle Motor di Riau Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas Terekam Kamera


  • Share to: