Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Piring Pecah, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk?

Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Piring Pecah, Benarkah Sebuah Pertanda Buruk?

Foto
Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Piring Pecah. (Pixabay)

Arti dan mitos sebenarnya mimpi piring pecah, benarkah sebuah pertanda buruk? Sebab menurut primbon Jawa sendiri, mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik dan juga bisa jadi pertanda buruk.

Berikut ini, correcto.id himpun, arti dan mitos sebenarnya mimpi piring pecah yang perlu Anda tahu jika memimpikannya. Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Arti dan Mitos Sebenarnya Mimpi Melihat Wanita Cantik yang Jarang Orang Tahu

Arti Mimpi

1. Mimpi melihat piring pecah di lantai


Sebuah pertanda buruk bagi Anda yang mengalami mimpi yang satu ini. Karena menurut primbon Jawa, mimpi melihat piring pecah di lantai merupakan pertanda akan datangnya perasalahan dalam kehidupan keluarga Anda. Bahkan, mimpi ini menjadi peranda kehancuran dalam bisnis Anda.

2. Mimpi melihat banyak piring pecah


Menurut primbon Jawa, mimpi melihat banyak piring pecah menjadi sebuah pertanda yang buruk bagi Anda yang memimpikannya. Dalam waktu dekat ini, akan ada salah satu seseorang di sekitar Anda yang meninggal dunia. Maka berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mimpi ini hanya menjadi bunga tidur saja.

Baca juga: Arti dan Makna Punggahan, Tradisi Jawa Menyambut Ramadhan

3. Mimpi memecahkan piring

Mimpi memecahkan piring merupakan sebuah pertanda yang cukup baik bagi Anda yang mengalaminya. Dalam waktu dekat ini, Anda akan bertemu dengan seseorang yang dulu pernah Anda sayangi atau sukai. Maka sambutlah dia dengan baik.

Mitos Mimpi


Mitos mimpi memecahkan piring di kalangan masyarakat mungkin sering Anda dengar. Karena mitosnya, konon mimpi ini menjadi pertanda bencana besar akan menghapiri daerah Anda.




Share to: