Diincar Barcelona, Neymar Setuju Perpanjang Kontrak Baru di PSG

Diincar Barcelona, Neymar Setuju Perpanjang Kontrak Baru di PSG

Alpandi Pinem
2021-04-06 16:00:00
Diincar Barcelona, Neymar Setuju Perpanjang Kontrak Baru di PSG
Neymar (Istimewa)


Neymar selangkah lagi perbarui kontraknya di PSG, dan dipastikan membuat Barcelona urung membawanya kembali ke Camp Nou.

Selama beberapa waktu terakhir masa depan pemain 28 tahun itu kerap dipertanyakan, dengan kepulangan ke Barcelona sempat dibahas sebelum terjadi krisis finansial akibat pandemi virus corona yang membuat kepindahannya menjadi mustahil.

Baca Juga: Sergio Ramos Berik Kode Tinggalkan Real Madrid Musim Depan

Kontrak baru itu akan membuat Neymar bertahan di PSG hingga 2026, alias berdurasi lima tahun. Seperti dilansir The Sun, Senin (5/4/2021), prakontrak itu dianggap membungkam rumor soal Neymar bakal pulang ke Barcelona.

Pemain asal Brasil itu berulang kali dihubungkan dengan comeback ke Barcelona pada musim panas 2021. Dia ngebet bereuni lagi dengan Lionel Messi, yang kian kuat dkabarkan akan bertahan meski belum meneken perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Frank Lampard Dikabarkan Akan Segera Melatih

Namun, Telefoot1 mengklaim PSG dan Neymar malah sudah mencapai kesepakatan baru. Kedua pihak tinggal melegalkan kesepakatan itu dalam kontrak resmi.

Kontrak Neymar dsebenarnya baru habis pada tahun ini. Tetapi, PSG bergerak cepat memperbarui kontraknya supaya Neymar tidak ke mana-mana dan tetap di Paris hingga berusia 34 tahun.

Baca Juga: Mau Rekrut Erling Haaland? Segini Harga yang Harus Dibayar Barcelona

Neymar mendapat gaji sekitar 600 ribu pounds per pekan. Jika ditotal, mantan pemain Barca itu meraup 30 juta pounds per tahun. Namun, bayaran yang diterimanya bsa melonjak jika ditambahkan berbagai kesepakatan sponsor dan iklan.

Sejak bergabung di PSG pada 2017, Neymar hanya memainkan 105 pertandingan. Dia kerap absen karena direcoki banyak cedera. Untungnya, ketajaman Neymar  biasa diandalkan. Dalam 105 laga yang sudah dilakoni, ia menyumbangkan 83 gol untuk PSG.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30