Tampil Buruk di Dua Seri Awal MotoGP 2021, Ini Kata Jorge Lorenzo

Tampil Buruk di Dua Seri Awal MotoGP 2021, Ini Kata Jorge Lorenzo

Foto
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Istimewa)


Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi meraih hasil buruk di dua seri awal MotoGP 2021. The Doctor finis ke-12 di MotoGP Qatar dan hanya bisa finis di posisi ke-16 di MotoGP Doha.

Saat ini pembalap berusia 42 itu harus rela menempati posisi ke-14 klasemen pembalap dengan mengoleksi hanya empat poin.

Melihat performa buruk itu, membuat mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo menyebut Rossi telah membuat ia dan fan kecewa usai tampil buruk pada dua seri awal MotoGP 2021.

Baca Juga: Marquez Dikabarkan Masih Akan Absen di MotoGP Portugal

Di kanal YouTube-nya 99seconds, mantan pembalap MotoGP itu memberikan pandangannya soal performa buruk Rossi di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha 2021.

"Rossi mengecewakan saya dan juga para fan. Kami selalu berharap banyak dari Valentino," ucap Lorenzo dikutip dari corsedimoto.com.

Menurutnya, banyak fan yang dibuat bingung dengan pekan buruk Rossi di MotoGP Doha 2021. The Doctor start dari posisi ke-21 yang menjadi posisi starting grid terendah sepanjang kariernya.

Baca Juga: Ini Kata Rossi Usai Finis di Posisi 16 MotoGP Doha 2021

Rossi mencatatkan hasil mengecewakan di MotoGP Qatar dan MotoGP Doha. The Doctor finis ke-12 di MotoGP Qatar dan hanya bisa finis di posisi ke-16 di MotoGP Doha.

Dua hasil buruk itu menandai kiprah mengecewakan Rossi bersama Petronas Yamaha. Alhasil, pembalap berusia 42 itu harus rela menempati posisi ke-14 klasemen pembalap dengan koleksi empat poin.

"Sulit untuk mencari alasan yang menandai batas pemisah yang begitu jelas antara pabrikan Yamaha dan tim satelit, padahal hingga tahun lalu tampak sebaliknya," ucap Lorenzo.

Baca Juga: Marc Marquez Jagokan Joan Mir dan Alex Rins Sebagai Kandidat Juarai MotoGP 2021

Dalam hal itu, Rossi juga mengaku kecewa dengan performanya pada dua seri awal. Kemudian, Rossi mengatkan akan mencoba memperbaiki hasil yang diraihnya saat berlangsungnya MotoGP Portugal, 18 April mendatang.

"Untuk Eropa, saya tidak tahu harus berekspektasi apa, ini sulit. Semua pembalap semakin kuat, ini akan sulit," ujar Rossi seperti dilansir Marca.



Tag :

Valentino RossiMotoGP 2021MotoGP QatarMotoGP DohaJorge Lorenzo

Artikel Terkait :

  • Netizen Indonesia Paling Tidak Sopan se-Asia Tenggara. Ini Buktinya

  • Fakta-fakta Anak Rizki DA-Nadya Mustika yang Lahir di Bulan Ramadan

  • Tips Simpan Kurma Kering dan Kurma Basah Supaya Awet

  • Aksi Freestyle Motor di Riau Tabrak Wanita Hamil hingga Tewas Terekam Kamera


  • Share to: