Mengenal Lebih Dekat Sosok Intan Wisni Permatasari, Miss Eco Internasional Dibully Gunakan Translator

Mengenal Lebih Dekat Sosok Intan Wisni Permatasari, Miss Eco Internasional Dibully Gunakan Translator

Foto
Miss Eco Internasional 2021 Intan Wisni (Foto:Dok.Instagram/intanwisni89)

Sosok Intan Wisni Permatasari memang tengah menjadi sorotan netizen, lantaran finalis Miss Eco Internasional tersebut menggunakan translator saat menjawab pertanyaan dari juri.

Insiden itu bermula saat Intan berhasil masuk ke dalam top 10 Miss Eco International 2021. Kemudian di malam penjurian 10 besar, perempuan kelahiran 1997 itu ditanya mengenai imigrasi ilegal oleh salah satu juri.

Baca Juga: Tampil di Miss Eco Internasional Intan Wisni Permatasari Dibully, Lantaran Menggunakan Translator

Bahkan Intan ketika menjawab pertanyaan tersebut Intan terlihat gugup dan menjawab pertanyaan dengan terbata-bata. Bahkan, Intan juga membutuhkan seorang interpreter bahasa Inggris untuk menerjemahkan jawabannya.


"Imigrasi yang ilegal adalah di mana suatu negara imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut dan memiliki sesuatu persetujuan like... uhm.... perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut, termasuk dalam PBB. Sorry, thank you," kata Intan saat menjawab pertanyaan juri.

Translator pun menjelaskan kembali jawaban Intan dalam bahasa Inggris. Namun, interpreter tampak gugup dan kebingungan saat menjelaskan jawaban Intan.

"Illegal immigration is contradiction to the law, the law that United Nation has comitted that law," kata sang interpreter.


Sebelum dinobatkan sebagai Miss Eco Indonesia 2020, perempuan yang berprofesi sebagai model itu sempat dinobatkan menjadi Miss Global Beauty Queen Indonesia 2019 dan Miss Earth Banten Indonesia 2017.

Baca Juga: Baru Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Datangi Dokter Kandungan

Di Instagram pribadinya @intanwisni89, perempuan kelahiran Tangerang itu juga aktif mengikuti beberapa kegiatan sosial di yang diadakan di berbagai yayasan kelembagaan.

 Selain itu, ia juga pernah menjadi talent di variety show, Bedah Rumah, yang tayang di salah satu TV swasta.