Frank Lampard Dikabarkan Akan Segera Melatih

Frank Lampard Dikabarkan Akan Segera Melatih

Alpandi Pinem
2021-04-05 19:46:11
Frank Lampard Dikabarkan Akan Segera Melatih
Frank Lampard disebut-sebut akan kembali menangani tim setelah dipecat oleh Chelsea pada akhir Januari lalu.


Frank Lampard disebut-sebut akan kembali menangani tim setelah dipecat oleh Chelsea pada akhir Januari lalu. Lampard dipecat lantaran performa buruk yang ditorehkan pada musim ini, yang merupakan musim keduanya bersama Chelsea.

Ketika Lampard dipecat, Chelsea terjebak di peringkat ke-9 klasemen Liga Inggris pada pekan ke-19. Selain karena performa buruk di Liga Inggris, Lampard juga dianggap telah menghambur-hamburkan banyak uang untuk transfer.

Baca Juga: Presiden Juventus Dikabarkan Bertemu Allegri, Segera Gantikan Pirlo?

Namun, kini ada kabar, bahwa Lampard bakal balik lagi melatih. Seperti, dilansir dari The Sun, Frank Lampard dikabarkan bakal kembali melatih lagi. Lampard disebut-sebut bakal jadi manajer Timnas U-21 Inggris.

Pelatih atau manajer Timnas U-21 Inggris, Aidy Boothroyd akan dicopot dari jabatannya di musim panas ini setelah kontraknya habis. Nama Lampard, masuk dalam kandidat dari FA. Timnas Inggris U-21 sendiri gagal melangkah lebih jauh di Piala Eropa U-21. Mereka tersingkir di fase grup.

Baca Juga: Mau Rekrut Erling Haaland? Segini Harga yang Harus Dibayar Barcelona

Frank Lampard dinilai sebagai manajer yang berkompeten. Apalagi kala menukangi Derby County dan Chelsea, Lampard sudah memakai jasa para pemain muda Inggris.

Timnas U-21 Inggris pun punya skuad yang cukup bagus. Ada gelandang Liverpool Curtis Jones, bek Everton Ben Godfrey, bek sayap Tottenham Japhet Tanganga, winger Chelsea Callum Hudson-Odoi, dan penyerang MU Mason Greenwood.

Baca Juga: Bursa Transfer: Erling Haaland Dikabarkan Akan Tolak Manchester United

FA setidaknya punya tiga kandidat untuk manajer Timnas U-21 Inggris. Selain Frank Lampard, masih ada Paul Tisdale dan manajer Timnas Inggris U-17 Justin Cochrane.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30