Tompi Ikut Beri Komentar Menohok, Usai Jokowi dan Prabowo Datang ke Pernikahan Atta Aurel

Tompi Ikut Beri Komentar Menohok, Usai Jokowi dan Prabowo Datang ke Pernikahan Atta Aurel

Foto
Tompi ikut beri tanggapan soal kehadiran Presiden Jokowi di pernikahan Atta dan Aurel (Foto:Dok.Instagram)

Dokter sekaligus penyanyi Tompi ikut beri tanggapan soal kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sementara Prabowo Subianto sebagai undangan. Pernikahan Aurel dan Atta jadi perbincangan karena digelar meriah dan mewah di tengah pandemi COVID-19. 

Sementara Jokowi datang ke pernikahan itu saat warga sulit menggelar pesta pernikahan dengan alasan COVID-19.

Baca Juga: Farhat Abbas Singgung Kehadiran Jokowi dan Prabowo dalam Resepsi Pernikahan Atta-Aurel, Melanggar Hak Rakyat

Belum lagi sejak menggelar acara lamaran diikuti dengan siraman hingga pengajian, Atta dan Aurel menuai pro dan kontra di kalangan netizen. 


Pasalnya, serangkaian prosesi pernikahan keduanya ditampilkan di stasiun televisi swasta.

“Akankah terjadi, negara minta maaf karena nyuruh Presiden-nya ama Menhan nya jadi saksi ahli nikah rakyat influencer,” tulis Tompi di twitternya.

Cuitan Tompi kemudian menuai banyak respons dari netizen lainnya sebagai berikut.

“Menurut saya Pak Tomp, doa Orang Tua selalu ingin anaknya bahagia, mungkin dengan menyandingkan pernikahan dengan petinggi negara yang pernah berseteru dan kini menjadi satu saling berkerjasama, mengandung harapan orangtua akan kedamaian rumah tangga anaknya,” ungkap netizen.

“Kenapa minta maaf? Emang ada yg salah? Tuing tuing,” ujar netizen lain.

“Bahahaha.. Disaat rakyat masih dalam kondisi psbb, presiden dan menhan malah dtg ke nikahan. Kita aja hindarin dtg ke kerumuman seperti nikahan atau nyelawat. Well done,” ucap seorang warganet.

Kehadiran Jokowi hingga Prabowo di acara pernikahan Atta dan Aurel semakin ramai setelah akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetnag) mengunggah momen tersebut.

Baca Juga: https://correcto.id/beranda/read/45366/farhat-abbas-singgung-kehadiran-jokowi-dan-prabowo-dalam-resepsi-pernikahan-atta-aurel-melanggar-hak-rakyat

“Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Hadiri Akad Nikah Aurel dan Atta,” begitu cuitan yang dibagikan di akun Twitter Kemensetnag RI yang terverifikasi.

Unggahan itu lantas menuai pro dan kontra di kalangan jagat Twitter. Para penggunanya kemudian menuliskan pendapat mereka di kolom komentar.



Tag :

aurel hermansyah atta halilintaratta aurelpernikahan atta dan aurelTompi tunggu pemerintah minta maafpemerintah minta maafJokowiprabowo subiantocovid-19

Artikel Terkait :

  • Bulan Ramadan 1442, Ini Daftar Negara dengan Waktu Tercepat dan Terlama Jalankan Puasa

  • Makanan Sehat Untuk Sahur dan Buka Puasa Saat Pandemi

  • Arti Sebenarnya Mimpi Rayakan Lebaran Bersama Keluarga Menurut Islam

  • Cara Mengganti Puasa Ramadan bagi Ibu Hamil dan Menyusui menurut Islam


  • Share to: