Farhat Abbas Singgung Kehadiran Jokowi dan Prabowo dalam Resepsi Pernikahan Atta-Aurel, Melanggar Hak Rakyat

Farhat Abbas Singgung Kehadiran Jokowi dan Prabowo dalam Resepsi Pernikahan Atta-Aurel, Melanggar Hak Rakyat

Foto
Foto: Instagram/farhatabbasofficial

Farhat Abbas yang merupakan pengacara penuh kontroversi menyinggung kehadiran Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam resepsi Pernikahan Atta-Aurel.

Bahkan, mantan suami Nia Daniaty ini menyebut Jokowi dan Prabowo telah melanggar hak rakyat.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Farhan Abbas dalam akun Instagram miliknya, @farhatabbasofficial pada Minggu 4 April 2021.

Baca Juga: Cegah Kerusakan usai Banjir Bandang Flores Timur, PLN Padamkan Listrik di Sejumlah Wilayah di NTT

Tidak hanya menyinggung kehadirian Jokowi dan Prabowo saja, sosok pengacara kontroversional itu juga menyinggung Ketua MPR Bambang Soesatyo yang juga hadir dalam resepsi anak sulung keluarga Gen Halilintar dan anak sambung Ashanty itu yang seperti perayaan HUT RI.


Selain itu, Farhat Abbas juga mencium bau bisnis dalam momen acara tersebut tersebut.

Menurut pengacara yang kerap kali menangani kasus yang dialami oleh beberapa selebritis ini kedatangan Presiden Jokowi hingga Ketua MPR Bambang Soesatyo dalam resepsi pernikahan Atta-Aurel telah melanggar hak rakyat dan berpotensi mengganggu konstitusional negara.

Baca Juga: Tips Paling Ampuh Bedakan Masker Medis Asli dan Palsu, Kemenkes Sebut Cek Izin Edarnya

Sebelumnya, acara resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah digelar pada Sabtu 3 April 2021 di salah satu hotel di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir untuk menjadi saksi dari pernikahan Muhammad Attamimi Halilintar dan Titania Aurelie Nurhermansyah. 




Share to: