Pengalaman Mistis Seorang Wanita Didatangi Pocong saat Masak Mi Instan di Malam Hari

Pengalaman Mistis Seorang Wanita Didatangi Pocong saat Masak Mi Instan di Malam Hari

Foto
Tangkap Layar Video TikTok @dianadee.msh (foto: ist)

Seorang wanita membagikan pengalaman mistisnya saat sedang memasak mi instan bersama adiknya di malam hari yang kebetulan juga lampu sedang padam.

"Gak tau ini lagi apes aja kali ya, jadi ade aku ini minta temenin bikin mie, posisi mati lampu + ujan gede bgt ditambah ini malam jum'at," tulis wanita tersebut di awal video, seperti dikutip dari TikTok @dianadee.msh, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga: Kisah Mistis Sekolah yang Dirikan Laboratorium di Tempat Makhluk Gaib

Ketika ia dan adiknya memasak, tiba-tiba saja mereka merasa ada yang aneh di dalam rumah. Ia pun menyuruh adiknya mengecek beberapa ruangan dan menemukan penampakan menyerupai pocong di ruang tengah mereka.

"terus ade aku ngeliat putih tinggi gede (itu posisinya masih jauh masih diruang tengah). Terus dia bilang ka sini deh itu apaan, barangkali ade salah liat. Bener aja aja pas aku liat ternyata itu pocica alias pocong gede tinggi, mana aku anaknya takutan," tulis wanita tersebut. 

Pengalaman Mistis Mantan Pramugari saat Nginap di Hotel Jepang, Susah Tidur Akibat Gangguan ini

Awalnya ia dan sang adik masih tetap meneruskan memasak sambil memegang hanphone sebagai penerangnya. Namun ketika adiknya kembali melihat ke ruang tengah, ternyata penampakan pocong itu semakin mendekat.

Wanita itu pun mulai tak karuan, dengan suara bergetar ia pun membaca ayat kursi dan ayat-ayat Alquran lainnya.

Baca Juga: Kisah Mistis Dua Wanita Dibanguni Hantu saat Lagi Tidur di Hotel Angker Anyer

"aku nyuruh ade aku liat lagi, ngecek masih ada apa engga. dan pas dicek ternyata makin ngedeketin si pocica ini makin ga karuan udah di dapur. sebisa mungkin bebacaan apa aja adek muter murotal takut tapi gatau mau minta tolong kesiapa karna emang posisinya lagi ujan gede," tulis wanita tersebut.

Cerita mistis itu pun viral di TikTok dan sudah ditonton hingga 1,5 juta views, disukai 194 ribu likes, dan menuai beragam komentar dari para netizen.