Kisah Mistis Dua Wanita Dibanguni Hantu saat Lagi Tidur di Hotel Angker Anyer

Kisah Mistis Dua Wanita Dibanguni Hantu saat Lagi Tidur di Hotel Angker Anyer

Foto
Ilustrasi Hantu (foto: Reddoors.com)

Dua orang wanita bernama Ani dan Asri memiliki kisah mistis ketika menjalani dinas dan membuat keduanya harus bermalam di Hotel Marbella, Anyer, yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong Km 135, Desa Bandulu.

Kisah ini diceritakan Yani lewat channel YouTube Yani Aditya. Dalam videonya yang berdurasi 11 menit tersebut, Yani menceritakan pengalaman mencekam kedua karyawan yang sedang dinas selama menginap di Hotel Marbella.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Mantan Pramugari saat Nginap di Hotel Jepang, Susah Tidur Akibat Gangguan ini

Mulanya, saat memasuki lobi hotel, Ani sudah merasakan hawa yang tidak enak sehingga membuat bulu kuduknya berdiri, tetapi dirinya sempat berfikir bahwa hal tersebut lantaran ia kelelahan selama perjalanan Bandung ke Anyer yang memakan waktu sekitar 8 jam.

Setelah itu, Ani dan Asri langsung menuju kamarnya dengan melewati lorong yang gelap dan sunyi. Tiba-tiba Ani mendegar ada suara jejak kaki di belakangnya. Padahal saat itu Asri berjalan tepat di depannya.

"Pas mau ke kamar lewatin lorong gelap yang lampunya remang-remang, ada suara jejak kaki dibelakang tapi pas ngeliat ke Asri kok dia biasa aja. Yaudah di situ cuman bisa meredam detak jantung yang berdebar," jelasnya.

Entah apa tujuannya, sesampai di depan pintu kamar mereka berdua, Ani malah mengetok pintu sebanyak tiga kali.

"Abis buka pintu kamar, kok malah disambut aroma lembap yang menusuk hidung. Terus gesekan pintu dengan lantai terdengar samar-samar," ujarnya.

Singkat cerita, saat keduanya ingin terlelap dalam tidurnya masing-masing karena lelah dengan kegiatan dinas seharian, Ani malah dikejutkan oleh suara dengkuran yang sangat kencang membuatnya terpaksa terbangun.

"Baru banget Ani merem, dia denger suara ngorok keceng banget, bangunlah si Ani ini karena kaget. Ani mikir si Asri yang ngorok ya, pas noleh ke Asri ternyata enggak," ucapnya.

"Pas didengar-dengar lagi, sumber suara ngoroknya dari arah balkon kamar mereka. Ani cuman bisa membenamkan kepalanya di bantal saking ketakutan," tambahnya.

Baca Juga: Kisah Mistis Kapten TNI Tatang yang Hancurkan Raja Jin Santet

Keesokan paginya, Ani yang baru saja terbangun langsung disapa selamat pagi oleh Asri yang keluar dari kamar mandi dan menyuruh Ani untuk segera mandi.

"Si Ani kan baru bangun tidur ya, jadi nyawanya masih setengah sadar. Nah dia turun dari kasur bukannya ke kamar mandi tapi malah ke dapur bikin teh," katanya.

"Tangan kiri buat nyeduh teh, tangan kanan megang HP. Tiba-tiba ada telfon masuk dari Asri. Lho kok aneh ngapain nelfon kan bisa teriak aja. Enggak mikir macem-macem Ani angkat telfonnya," lanjutnya.

Maksud tujuan Asri menghubungi Ani adalah meminta tolong untuk membawakan laptopnya yang tertinggal di kamar agar dibawakan turun ke restoran hotel. Tentu Ani tersontak kaget mendegar ucapan Ani.

Lantaran dirinya baru saja dibangunkan oleh Asri, ia pun juga tidak melihat Asri keluar kamar sedari tadi membuat teh.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Mantan Pramugari saat Nginap di Hotel Jepang, Susah Tidur Akibat Gangguan ini

"Ngaco lu kapan turunya, padahal baru aja dari kamar mandi. Gue juga enggak liat lu keluar kamar," pungkasnya.

Dijawablah oleh Asri bahwa ini sudah siang dan dari tadi ia sudah berada di restoran hotel. Ani yang mendengar fakta itu langsung berjalan perlahan mengecek kamar tidur dan toilet, benar saja Asri tidak ada di sana.