Chanyeol EXO Berangkat Wamil Hari Ini, Tagar #OurPrideCHANYEOL Duduki Trending di Twitter

Chanyeol EXO Berangkat Wamil Hari Ini, Tagar #OurPrideCHANYEOL Duduki Trending di Twitter

Yuli Nopiyanti
2021-03-29 13:24:10
Chanyeol EXO Berangkat Wamil Hari Ini, Tagar #OurPrideCHANYEOL Duduki Trending di Twitter
Chanyeol tepat hari ini mulai tugas wajib militer atau wamil. (Foto:Dok.Instagram/real__pcy)

Salah satu member grup EXO yakni Chanyeol tepat hari ini 29 Maret 2021, mulai tugas wajib militer atau wamil.

Lebih lanjut member EXO ini akan bertugas sebagai tentara aktif, dan SM Entertainment tidak mengadakan acara khusus untuk melepas kepergian Chanyeol untuk wajib militer selama dua tahun kedepan.

"Chanyeol akan wajib militer sebagai tentara aktif pada 29 Maret," ungkap perwakilan SM Entertainment beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Agama Rudy Salim, Crazy Rich yang Beli Club Liga2 Cilegon United Bareng Raffi Ahmad

"Lokasi tempatnya bertugas dan waktunya tidak akan kami ungkapkan, serta tidak ada acara khusus untuk itu," lanjut perwakilan SM itu lagi.

Sekedar informasi Chanyeol menjadi member EXO ke-5 yang menunaikan wajib militer. Xiumin dan D.O. telah menyelesaikan tugas wajib militer, sedangkan Suho dan Chen saat ini sedang menjalani tugasnya di kemiliteran. Chanyeol dijadwalkan akan selesai wajib militer pada September 2022.

Pasalnya Dalam siaran pers dari film terbarunya, The Box, Chanyeol mengungkapkan perasaannya soal wajib militer.

“Saya sangat berpengalaman dan lega bahwa saya dapat memenuhi proyek yang bagus dan mengeluarkan film sebelum mendaftar,” ungkap Chanyeol.

“Saya pikir saya merasa nyaman setelah saya mendaftar juga. Saya siap untuk pergi dan kembali dengan kesehatan yang baik tanpa terluka,”imbuhnya.

Penggemar yang bersedih untuk melepas Chanyeol, ramai membuat tagar #OurPrideChanyeol #AlwaysYoursChanyeol hingga duduki trending Twitter.

Berbagai pesan dan ucapan mereka tuliskan untuk Chanyeol yang belum lama ini juga merilis film The Box. "Pulang dengan selamat, kami akan menunggumu," tulis @kimmiwww_. 

"Chanyeol, kamu masih punya dua jam sebelum bertugas, tolong unggah foto selfie dengan tanpa masker," tulis @LO3YLOVELY.

Baca Juga: Lewat Akun Instagramnya Raffi Ahmad, Dikabarkan Beli Klub Sepak Bola Cilegon United

Tak sedikit juga penggemar yang menanti tradisi anggota EXO untuk mengantar anggota mereka yang akan berangkat wajib militer.

"Aku masih menunggu tradisi ini," tulis @Christalia_1812 diserta gambar kartun anggota EXO yang mengantar teman mereka menjalani wajib militer.

"Gak sabar liat pala botak Chanyeol terus di pegang kepala Nya sama member lain #OurPrideCHANYEOL," tulis @salsabilafebia2.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30