Biografi Kapten TNI Tatang Penghancur Raja Jin Santet

Biografi Kapten TNI Tatang Penghancur Raja Jin Santet

Foto
Kapten TNI Inf Tatang Taryono (foto: Yahoo Berita)

Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 2115/Kemang dari Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Kapten Inf Tatang Taryono kini jadi perbincangan setelah berhasil menghancurkan raja jin santet dan menyembuh banyak pasien.

Oleh karena itu, banyak yang pensaran dengan sosok Kapten Inf Tatang Taryono, berikut Correcto.id sajikan biografi Inf Tatang Taryono yang dikenal sebagai penghancur raja rin santet:

Baca Juga: Kisah Mistis Kapten TNI Tatang yang Hancurkan Raja Jin Santet

Inf Tatang Taryono merupakan kelahiran Subang dan mulai meniti karier militer di TNI pada 1996 melalui jalur Sekolah Calon Bintara (Secaba) TNI Angkatan Darat. Dan langsung ditempatkan di Brigif 15/Kujang.

Selama di Brigif 15/Kujang, Kapten Tatang beberapa kali di BKO untuk terlibat dalam berbagai operasi. Seperti BKO ke Yonif 315/Garuda alias Pasukan Setan untuk operasi di Aceh.

Baca Juga: Cerita Mistis Gus Baha Ketika Bertemu Hantu dan Cara Mengatasinya

Lalu pernah bertugas sebagai pelatih raider di Batalyon Infanteri (Yonif) 327/Brajawijaya yang sekarang bernama Batalyon Infanteri Raider 300/Raider Brajawijaya.

Pada 2007 beliau berhasil lulus Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI dengan pangkat Letnan Dua (Letda) dan dipercaya jadi komandan peleton di Yonif 315/Garuda.

Lalu pindah untuk menjabat sebagai Komandan Koramil 2101/Sukaraja, Kodim 0621/Kabupaten Bogor. Dan kemudian menjabat Kepala Seksi Logistik di Kodim 0621/Kabupaten Bogor, hingga akhirnya pada 2019 dipercaya menjabat Danramil) 2115/Kemang, Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Olan saat Mendaki Gunung Ciremai, Diganggu Makhluk Gaib Habis-habisan

Kapten Tatang ini merupakan orang yang mendalami Ilmu Laduni, sebuah ilmu beladiri putih yang kekuatannya benar-benar berasal dari kuasa Allah SWT.  Dan Ilmu Laduni ini merupakan beladiri tingkat tinggi yang pernah dimiliki Walisongo, Sunan Kalijaga saat syiar Islam di Tanah Jawa.

Kapten Tatang sampai saat ini telah menguasai Ilmu Laduni sampai tingkatan 99. Dan setiap tingkatan ada kegunaannya khususnya, dan salah satunya adalah menghancurkan raja jin santet.  Diakuinya, dirinya menggunakan Ilmu Laduni tingkatan 96 yang bernama Sunge Rajeh saat menghancurkan raja jin santet.